Beda Dengan Chiko Hakim, Muncul Video Penghina Rizieq Dianiaya, Kepalanya Ditendang

Kamis, 07 Desember 2017 - 18:27
Korban Persekusi

Viral rekaman aksi persekusi yang dilakukan simpatisan Habib Rizieq. Berbeda dengan perlakuan Chiko Hakim pada haternya, pria yang diduga penghina Rizieq mengalami kekerasan fisik. Chiko Hakim sendiri memperlakukan pemuda yang membencinya dengan perlakuan yang sangat baik.

Chiko Hakim berang terhadap netizen yang menghina istrinya, Citra Soeroso. Saat itu, eks kekasih Yuni Shara tersebut sangat kesal Citra disebut seperti artis por**.


Melalui kolom komentar sebuah foto unggahan Chico di Instagram, pria dengan akun Instagram bernama @badri_new1999 itu telah berani menghina istri Chico.
Ia menyebutkan bahwa, Citra Soeroso, istri Chico sebagai artis film por*o.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Chico pun langsung membalas komentar tersebut dan menyebutkan dirinya akan mencari @badri_new1999. Setelah dipantau, ternyata sosok @badri_1999 ini adalah salah satu peserta di acara Reuni Alumni 212 yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Namun akun ini telah dihapus. Tak hanya itu, ia juga memiliki akun Instagram lain bernama @badri_harun yang digunakan untuk mengunggah foto-foto pribadinya.

Di hadang sama polisi #aksibelaislam2 #kapolritangkapahok #tangkappenistaagama #polisijanganlindungiahok

A post shared by badri harun zein (@badri_harun) on

Sosok @badri_new1999 ini pun kemudian terciduk dan Chico Hakim berhasil menemuinya. Chico mempertanyakan maksud dari komentar yang disampaikan @badri_new1999 dan memintanya untuk meminta maaf. Permintaan maaf tersebut pun direkam video dan diunggah Chico di akun Instagram pribadinya, @chicohakim.

"Saya dan Istri akan membimbing anak ini. Semoga Allah meluruskan jalannya, membuka jalan pikirannya agar jernih menilai manusia manusia yang karena kekuasaan, berani menggunakan agama Islam yang agung dan mendistorsinya untuk kepentingan pribadi pribadi yang kemarin naik di mimbar reuni 212. Membodohi umat, yang miskin untuk mendukung perilaku korup dan hedon mereka (ketika tidak sedang pura pura berjihad di jalan Allah). Dan bagi kalian yang belum meminta maaf kepada saya dan keluarga, saya beri kesempatan sampai pukul 15:00 nanti. Semoga nasib kalian sebaik anak ini." tulis Chico pada keterangan video dan fotonya.

Dalam video tersebut begini percakapan antar keduanya. Perlakuan Cicho Hakim terhadap alumni 212, ternyata diluar dugaan. Sekalipun telah menghina, Chicho tidak melakukan persekusi tetapi sebaliknya memberikan edukasi yang baik.

Salut untuk @chicohakim yang Memberi Edukasi kepada Pembully Isterinya. Baik Wejangan maupun Kesempatan untuk Berkarya dengan Beasiswa dari Chico dan Keluarga. Tahniyah.. pic.twitter.com/kkrW0TcDGF


< style="text-align: justify;">


Berbeda dengan Chico Hakim, baru-baru ini jagad medsos dihebohkan dengan aksi persekusi. Nampak dalam video itu seorang pria dianiaya, kepalanuya ditendang dengan keras. Orang yang menciduk bertanya

"Loe lebih pinter loe dari Habib Rizieq" tanyanya.

Pria itu nampak ketakutan dan menahan kesakitan

"Kapok nggak kamu, kapok nggak? mau hina terus?" tanya pelaku persekusi.

Tak puas dengan reaksi korbannya, pelaku persekusi kembali menganiaya pria itu.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA