Begal Sadis, Bacok Punggung Dulu Baru Rebut Motor

Senin, 09 November 2015 - 13:55
Ilustrasi Kriminal

Aksi perampasan motor di Surabaya dilakukan dengan cara sadis pada korbannya. Kejadian ini menimpa seorang korban yang bernama Putri Maisaroh (15), saat itu korban akan menuju warung milik orang tuanya di depan Galaxy Mall di Jalan Soekarno. Tak disangka ia akan dibegal pada hariJumat (6/11/2015) malam itu.

Putri mengalami luka bacok di punggung, juga memar di kepala. Warga Mulyorejo Selatan ini dicegat oleh tiga orang begal, kejadian ini disaksikan oleh saksi yang bernama Ipul Suprayitno (33).


Para begal ini mengendarai sebuah motor Satria dan motor Beat. Dua begal naik motor Satria, berlaku sebagai eksekutor. Yang mengendarai Beat berlaku sebagai pengawas.

Pelaku yang naik Satria memepet korban, begal yang dibonceng langsung bacok punggung korban. Korban terjatuh, peaku turun dan berusaha merampas motornya. Korban berusaha mempertahankan motornya, pelaku lalu memukul kepala korban dengan besi. Saat pelaku berusaha membawa lari motor korban, Putri berteriak minta tolong.

Saksi Ipul yang melihat kejadian itu berlari menuju korban dan pelaku. Ketiga begal langsung kabur. Pelaku masih berusia belasan, tidak mengenakan helm namun sulit dikenali karena kurangnya penerangan. Putri lalu dilarikan ke RS Haji Sukolilo.

Rupanya pelaku sudah menguntit Putri sejak keluar dari gang rumahnya. Korban sebenarnya sudah mewanti-wanti oleh orang tuanya agar tidak melewati Jalan Dharma Husada Indah II. Jalan ini sangat sepi dan rawan aksi kejahatan. Korban memilih jalan itu lantaran ingin cepat sampai tujuan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA