Begini Reaksi Istri Brigadir RV Saat Tahu Suaminya Terciduk Ngamar Dengan Polwan

Kamis, 28 Desember 2017 - 19:44
RV Dan Tr

Kasus perselingkuhan antara Brigadir RV dan polwan TR menjadi perbincangan hangat masyarakat Lampung. Polwan yang seharusnya mengamankan saat hari Natal tersebut malah kepergok berduaan bersama seorang polisi beristri di salah satu Hotel di Lampung Utara.

Bahkan, sang Wakil Kepala Polres Lampuing Utara sendiri bersama Kasi Propam Plres Lampung Utara yang menggerebek kedua anggotanya yang diduga berbuat mesum tersebut. Keduanya terciduk sedang berada dl Hotel Graha Wisata, Desa Kali Bening, ABung Selatan, Lampung Utara.


Brigadir TR sendiri merupakan polwan yang sehari-harinya bertugas di Polsek Abang Barat, Lampung Utara. Sementara Brigadir RV bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara. Diketahui, RV sudah memiliki istri sah berinisial DA dan tinggal di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Hati DA seakan menjerit saat mengetahui kelakuan tak senonoh suaminya. Dia sangat kecewa dan tidak menyangka akan dikhianati oleh suaminya sendiri. Terlebih, perempuan yang menjadi selingkuhannya sesama anggota polisi. Hal ini terungkap setelah DA mendatangi Polda Lampung dan dimintai keterangan.

Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda Lampung Komisaris Besar Hendra Supriatna mengutarakan, Propam Polda melakukan pemanggilan terhadap DA tujuannya ingin memastikan Brigadir Rv sudah beristri atau tidak.

"Ternyata benar, setelah ditanyakan petugas kepada DA, Ia adalah istri dari Brigadir Rv," terang Hendra di ruang kerjanya, Rabu, 27 Desember 2017.

Selain memastikan istri Brigadir RV, Propam Polda juga menjelaskan pada DA terkait perbuatan tak terpuji yang dilakukan suaminya.

"Setelah dijelaskan, DA mengaku kaget dan sangat kecewa setelah mengetahui suaminya berbuat selingkuh, " tutur Hendra.

Terkait kelanjutan rumah tangga DA dan RV, Hendra mengaku proses pemeriksaan tidak sampai mengarah ke hal tersebut. Mengingat urusan rumah tangga sudah berada di luar ranah Propam.

"Pengakuan DA, kepada petugas Ia sudah ikhlas atas perbuatan suaminya dan tidak ingin melapor," sebut Hendra menirukan ucapan DA.

Hasil pemeriksaan sementara, pernikahan DA dengan RV sudah berjalan selama setahun.

"Urusan menuntut atau tidaknya, itu urusan pribadi dia dan rumah tangganya. Yang jelas Propam Polda Lampung sudah menjelaskan dan apakah benar Ia adalah istrinya, hanya sejauh itu saja," papar mantan Kabid Propam Polda Jateng tersebut.

Karena perbuatannya ini, kedua oknum polisi tersebut terancam sanksi berat.

"Kedua anggota ini masih oknum polisi baru. Keduanya baru bergabung di institusi Polri saja begini, apa lagi nantinya. Mereka terancam untuk di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat)," katanya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA