Beginilah Cara Memesan Artis PSK. Penasaran?

Jumat, 29 Januari 2016 - 18:51
Ilustrasi PSK

Kasus prostitusi artis, membuka mata masyarakat bahwa di kalangan selebritis pun bisa terjerumus ke dunia kelam ini. Bagaimana cara memesan PSK artis, papan atas ini? bagi orang awam, tak banyak yang tahu mengenai hal ini. Untuk bisa memesannya, diperlukan kontak yang mengenal mucikari. Berikut langkah-langkahnya :

Bagi orang awam yang ingin berkencan dengan selebriti adalah mengontak mucikari baik secara langsung atau melalui perantara. Setelah itu, mucikari akan menelepon balik untuk menanyakan spesifikasi yang diinginkan.

Mucikari biasanya akan berusaha sebisa mungkin memenuhi spesifikasi yang dipesan oleh klien. Bahkan tidak jarang antara mucikari bertukar "dagangan" demi keperluan tersebut. Terutama ketika konsumen sudah secara spesifik meminta artis atau model tertentu.

"Kami saling berkomunikasi untuk mencarikan cewek-cewek sesuai keinginan pelanggan. Jadi kalau ada order tapi nggak kenal cewek yang sesuai calon pelanggan itu, ya saya tanya kepada mucikari lain," kata Bela, mucikari prostitusi papan atas Jakarta.

Setelah melakukan seleksi, mucikari akan mengirimkan foto sejumlah ani-ani (PSK) kepada konsumen. Jika dicapai kesepakatan soal harga dan spesifikasi, artis kemudian diantar ke apartemen atau hotel, sesuai perjanjian.

Tarif sendiri bervariasi mulai dari yang termurah Rp 3 juta sampai Rp 100 juta. Semua tergantung keinginan dan kemampuan keuangan dari pemesan. Pembayaran dilakukan bersamaan ketika artis diantar. Tapi itu berlaku hanya untuk layanan pendek (tiga jam) saja.

Kalau pelanggan ingin sang cewek menginap, maka wajib transfer dulu pembayaran sebesar 30 persen ke rekening mucikari. Sisanya baru dibayar setelah paket diantar.

Jika ternyata setelah paket diantar pelanggan merasa tidak cocok, maka dimungkinkan untuk membatalkan transaksi. Namun pelanggan tetap harus membayar ongkos cancel sebesar 10 persen dari nilai transaksi yang disepakati.

Mami Bela juga melayani order dari luar Jakarta. Dengan catatan, tarifnya dua kali lipat daripada di ibu kota. Belum lagi si pelanggan harus menyediakan transportasi pulang pergi dan tentunya seluruh biaya akomodasi.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA