Beginilah Kejamnya Si Agus Memperkosa Dan Membantai Putri Nur Fauziah

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 20:55
Tersangka Agus Dan Putri Nur Fauziah

Agus Darmawan, pria 39 tahun ini akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Putri Nur Fauzia. Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan jika pelaku di bawah pengaruh narkotika saat memperkosa Putri Nur Fauziah.

Pelaku memperkosa Neng alias Putri di warung miliknya, secara keji pelaku menyetubuhi bocah cilik berusia 9 tahun tersebut.


Saat itu Neng lewat di depan warung milik Agus, Agus kemudian memanggil si Neng untuk masuk ke warung. Agus yang di bawah pengaruh Narkotika menjadi kalap, ia memaksa memperkosa Neng. Agus membuka paksa pakaian Neng, ia juga memaksa memperkosa hingga kemaluan Neng mengalami kerusakan yang sangat parah.

Neng tak berdaya mengahadapi kekarnya tubuh Agus, Agus tetap menyiksa Neng. Neng yang terbaring di lantai kemudian disumpal mulutnya dengan kaos kaki. Kaki dan tangan Neng kemudian diikat dengan kabel charger ponsel. Agus semakin kalap, ia membunuh Neng, ia menjerat leher bocah cilik tersebut dengan kabel listrik hingga tewas.

Usai Neng tewas, Agus baru sadar jika baru saja membunuh seseorang, ia mencari lakban untuk mengikat tubuh Neng. Jasad Neng kemudian dimasukkan ke dalam kardus.

Polisi menjadikan kaos kaki sebagai barang bukti kejahatan Agus, DNA di kaos kaki tersebut identik dengan DNA Agus. Polisi saat itu semakin intensif memeriksa Agus yang masih berstatus saksi.

Polisi kini menyelidiki kebenaran jika Agus membunuh Neng karena pengaruh narkotika. Dari pemeriksaan sebelumnya, Agus memberikan keterangan yang berbelit-belit hingga polisi mengirimkan hypno forensic investigator untuk membuatnya bicara.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA