Berantem Sih Berantem, Tapi Kok Main Gigit Telinga Istri?

Kamis, 15 Oktober 2015 - 20:12
Ilustrasi Pertengkaran

Ngasiyo lelaki 35 tahun ini memang kurang gentle, cekcok dengan istri ujung-ujungnya malah menggigit kuping istrinya. Pria tukang servis HP ini pun akhirnya ditangkap lantaran ulahnya.

Wiwik (30), sang istri merupakan istri yang sayang banget dengan sang suami, karena terlalu sayangnya rasa cemburuannya juga semakin tinggi. Semua gerak-gerik sang suami diawasinya, takut-takut jika Ngasiyo digondol wanita lain.

Ketakutan Wiwik ini beralasan, karena mereka berdua nikah siri dan bukannya di KUA. Wiwik takut jika Ngasiyo tiba-tiba meninggalkan dirinya sewaktu-waktu, tanpa perlu sidang di Pengadilan Agama. Ketakutan ini membuat Wiwik sangat cemburuan terhadap pria yang merupakan warga Danurejan, Yogyakarta tersebut.

Wiwik begitu ketat mengawasi Ngasiyo termasuk mengontrol SMS yang masuk ke HP Ngasiyo. Semua pesan dicek si Wiwik, termasuk pesan orderan servis HP. Wiwik meneliti, siapa tahu ada pesan khusus yang nadanya agak-agak mesra.

Wiwik akhirnya meledak, ketika ia mendapati sebuah pesan SMS untuk suaminya yanga nadanya sangat mesra bahkan cenderung ke urusan seks. Spontan saja, si Wiwik menanyakan hal tersebut ke suaminya. Ditegur sang istri, Ngasiyo terkejut. Ngasiyo mengelak, namun sang istri terus mendesak. Ngasiyo pun balik menyalahkan istrinya yang punya hobi buka-buka SMS. Sang istri tak terima, dan keduanya bertengkar adu mulut.

Melihat istrinya terus ngotot, Ngasiyo jadi emosi, istrinya ditempelng hingga terjungkal. Tak hanya itu, Ngasiyo menggigit telinga sang istri yang terjatuh lantaran begitu gemasnya.

Wiwik kemudian disekap dalam kamar, dikunci dari luar. Wiwik mencari jalan keluar, ia menjebol jendela dan kabur ke rumah orang tuanya di Godean. Ia pun mengadukan perihal dirinya ke orang tua. Orang tua Wiwik geram bukan kepalang, berantem sih berantem, tapi yah masa cowok gigit telinga cewek. Akhirnya si Ngasiyo pun dilaporkan atas tuduhan penganiayaan dan ditangkap.




loading...

BERITA LAINNYA