Berdalih Si Wanita Merusak Rumah Tangganya, Pria Ini Lantas Memperkosanya

Rabu, 16 Agustus 2017 - 20:28
Suparta

Berdalih kesal dengan korban bernama Susanti (22), yang kerap mengganggu kehidupan rumah tangganya, Asra Suparta (22), nekat memperkosa korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian dada, bibir dan kemaluan. Tak terima dengan ulah tersangka, korban melapor ke SPKT Polsek Sukarame.


Dihadapan petugas, pelaku Asra mengaku kesal dengan korban karena setiap hari selalu datang ke rumahnya dan selalu memanggil-manggil namanya.

"Gara-gara itu, saya sering ribut dengan istri saya karena dia cemburu," kata warga Jalan Perindustrian II, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (16/8/2017).

Selain itu, dikatakan dia dan istrinya hendak bercerai karena terbakar api cemburu. Karena itu, pelaku berniat memerkosa korban dengan cara mengajak bertemu di sebuah bedeng kosong tak jauh dari kediamannya.

"Pas di bedeng tersebut langsung saya tarik dia dan saya perkosa sebanyak satu kali," ungkap dia.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame, Kompol Rivanda mengatakan, korban dan tersangka masih ada ikatan keluarga. Tersangka kesal dengan korban, karena menurut tersangka korban sering memanggil namanya jika lewat di depan rumahnya.

"Karena perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 285 KUHP tentang tindak asusila," pungkasnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA