Beredar Foto Edison Wardhana Usai Insiden Death Drop, Netizen Nggak Kuat Melihatnya

Minggu, 03 Desember 2017 - 13:08
Edison

Beredar foto-foto stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana pasca insiden pertunjukan Death Drop. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun gosip @tante_reempoong baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut akun ini menyebut kondisi pria yang akrab disapa Echon ini sungguh mengerikan. Ada kayu yang menancap di dadanya dan kayu lain mengenai tulang belakangnya.

"Ngeri dan sedih liat slide 1 karena kayu nancep di dada sebelah kanan tepat di paru2 dan kayu lainnya terkena tulang belakangnya, aduh ngeri , ya allah," tulis akun tante_reempoong dalam unggahannya, Sabtu, (2/12).


Namun sayangnya unggahan tersebut tak begitu jelas lantaran akun ini sudah menyensor foto-foto tersebut. Dalam slide foto berikutnya, akun tersebut mengunggah foto Echon ketika berbaring di ranjang rumah sakit. Ia dirawat instensif dengan beberapa alat bantu yang dipasang di tubuhnya.

"Dan kondisi sekarang di slide 2 semoga cepar pulih dan semoga cepat siuman dan sehat(emoji)," lanjut akun tersebut.

Melihat kondisi Edison itu, netter pun memberikan doanya agar mantan pebasket ini bisa cepat sembuh.

@silkygirl90: "Gilakk gk kuat gw liatnya wlaupun udah d blur jg... Smoga cepat puliih Dan sehat seperti sedia kala..."

@rizki_habby: "resiko pekerjaannya...nyawa taruhannya...smg lekas sembuh.."

@aprilianggraini_budianto: "Semoga lekas pulih ya mas edison (emoji)"

@daster_qaniya: "Termasuk mukjizat menurut saya. Beliau mampu bertahan.. MasyaAllah... Semoga diberi kesembuhan. Istrinya dn anak2 nya diberi ketabahan. luar biasa perjuangan seorang suami dn ayah utk menafkahi keluarga. Smpai pekerjaan penuh resiko dn bertaruh nyawa pun dilakukan (emoji) ur the real hero (emoji)"

Saat ini kondisi Edison memang dikabarkan sudah berangsur membaik dan telah berhasil melewati masa kritis. Bahkan, selang yang membantu pernapasan Edison sudah dicabut. Baru-baru ini seorang sahabatnya juga menjelaskan kondisi terbaru Edison. Dirinya menyampaikan apa yang diungkapkan oleh dokter saat mengunjungi Edison di Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat.

"Dokter bilang, dia bisa survive juga kemarin lewat masa kritis, karena tubuhnya masih kuat kayak umur 20-an," ungkap seorang teman yang tidak ingin disebutkan namanya itu melalui pesan WhatsApp, Sabtu (2/12/2017).

"Sekarang kondisi stabil dibantu obat, mudah-mudahan bisa cepat pemulihannya," lanjutnya.

Dirinya juga mengungkapkan kini Edison tinggal menunggu hasil CT scan untuk mengetahui kondisinya lebih lanjut.

"Tadi dengar sekilas, bleeding di tulang rusuk dan tulang bonggolnya yang belum ketahuan sekarang, belum bisa diapa-apain karen harus nunggu CT scan," jelasnya.

Meski begitu, hingga kini pihak Demian Aditya masih bungkam terkait masalah tersebut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA