Beredar Foto Masa Lalu Jessica

Sabtu, 06 Februari 2016 - 12:42
Foto Jessica Dengan Bule

Kasus Wayan Mirna Salihin (27) masih terus menjadi sorotan publik dan media, polisi pun telah menangkap Jessica Kumala Wongso (27) teman Mirna yang memesankan kopi untuk Mirna. Pblik pun menunggu polisi mengungkap motif pembunuhan Mirna. Beberapa saksi dimintai keterangan kembali, termasuk Hani, Shendy saudara kembar Mirna, dan suami Mirna.

Terbaru, foto yang diduga Jessica dan Mirna tengah bermesraan. Tapi kemudian pihak kepolisian menyatakan foto tersebut hoax.Foto hoax tersebut beredar di media sosial, twitter dan instagram.


Malah, foto tersebut juga diposting akun instagram Jessica Kumala Wongso. Akun ini memang tidak bisa dipastikan sebagai akun asli.Seperti diketahui, Jessica saat ini tengah ditahan pihak kepolisian. Akun ini memposting perkembangan kasus kopi maut.

Termasuk latar belakang pertemanan antara Jessica, Mirna, Hani, dan satu perempuan lagi.Di postingan 22 jam lalu ini menyebutkan bahwa inilah empat sosok teman masa kuliah yang sebelumnya berjanji akan reuni.

Disebutkan di tulisan foto tersebut selain Jessica, ada Mirna, Hanie, dan Vera Rusli. Tapi Vera Rusli tidak jadi datang di hari tragedi kopi maut.

Akun dengan nama jessicakumalawongsooo menuliskan "awalnya Jessica berencana reuni dgn ketiga sahabat kentalnya semasa duduk dibangku kuliah dulu..Mirna, Hanie & Vera Rusli. tetapi Vera Rusli tidak berkenan untuk datang di hari yg naas itu.Apakah Jessica sebenarnya menginginkan mereka jadi saksi detik detik kematian Mirna ? atau bahkan ikut jadi korban dari kopi sianida yg dipesannya? #jessicawongso #jessicakumalawongso #jessicakumala #ripmirna."

Dalam akun tersebut, juga terdapat foto dari Jessica bersama pria bule. Ada pula postingan foto pernikahan Mirna dan Arief.

Akun ini jadi perhatian netizen. Karena memuat foto-foto yang dicari publik seiring dengan ramainya tragedi kopi maut.

Akun nfatrin berkomentar "Lo kalo d ILC kata bapaknya, hanny it tdk tau kalo mereka janjian ktemu, jdi yg mana yg bener ya ??!!."

Akun hezty88@nfatrin menuliskan "liat capturan whatsappnya aja sai, kan mereka janjian d grup whatsapp berempat."

Akun ayufarhanim berkomentar "Turut berduka saja..dgn kluarga mirna..??? Biar semuanya kita serah kan saja dgn Yg berwajiiiib..moga saja jessica nya gx terlibat.."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA