Beredar Foto Mirna Dan Jessica

Rabu, 03 Februari 2016 - 10:58
Jessica Kumala Wongso

Tewasnya Wayan Mirna Salihin menyita perhatian masyarakat Indonesia, kasus ini juga menjadi sorotan media massa. Pihak Polda Metro Jaya akhirnya menangkap Jessica Kumala Wongso (27), ia pun ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan ini. Masyarakat pun bertanya-tanya mengenai motif pembunuhan ini, masih menduga-duga apa yang terjadi antara Mirna dan Jessica.

Bnayak orang yang menduga jikaJessica dituduh membunuh Mirna karena hubungan asmara. Bahkan kabarnya Jessica mengisyaratkan niatnya untuk bermesraan dengan Mirna sebelum tragedi itu terjadi.


Hal itu diungkap oleh ayah mendiang Mirna, Darmawan Salihin. "Mir, mau dong dicium lu, udah lama". Kira-kira kalau dunia cewek begini kenapa?" kata Darmawan soal percakapan Jessica via WhatsApp ketika diundang di acara "Indonesia Lawyer Club" di TV One, Selasa (2/2) malam.

Darmawan menilai kalau Jessica menganggap Mirna sebagai "mainannya". "Mungkin (Jessica) bilang jangan sentuh mainan saya. Setelah (Mirna) married (menikah) baru ada masalah. Kalau tidak married, tidak mati. Saya yakin," tegas Darmawan.

Berkaitan dengan isu lesbian itu, muncul pula foto diduga Jessica dan Mirna yang sedang bermesraan. Namun, Yudi Wibowo sebagai pengacara Jessica langsung menyangkal keras.

"Itu bukan Jessica. Jelas bukan. Orang beda begitu kok. Kelewatan sekali ya orang-orang. Tidak habis pikir kok ada ya yang menyebarkan isu seperti itu," tegas Yudi di Neo Hotel, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2016). "Cek saja ke ahli IT, itu tidak mungkin foto Jessica dan Mirna asli."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA