Bikin Bangga Indonesia, Riana Juarai Asia's Got Talent 2017, Videonya Mengharukan

Jumat, 15 Desember 2017 - 09:09
Riana

Kabar membanggakan datang dari dunia hiburan tanah air yang berhasil mengukir prestasi di kancah internasional. Riana 'The Sacred' satu diantara wakil Indonesia yang tampil di Grand Final Asia's Got Talent 2017 akhirnya menjadi juara.

Illusionist asal Indonesia yang dikenal nyentrik ini berhasil meraih peringkat pertama setelah mengalahkan DM-X Comvaleoz, grup hip-hop asal Filipina dalam grand final. Keberhasilan Riana menjadi juara disambut dengan kebanggan sejumlah pihak yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Seperti akun Instagram axnasia Congratulations to The Sacred Riana, WINNER of #AsiasGotTalent!!! You did it!!! #AXNAsia


isyareen07Congrats riana, you are the best

rullyatieHoreee...bener kan tebakkan ku.. Riana juara nyaaa...Selamat yaa

margaretavaniaIndonesia we did it!

Panggung Asia'a Got Talent 2017 sendiri sudah berlangsung dalam satu bulan dengan melibatkan juri David Foster, Anggun dan Jay Park. Gadis berusia 25 tahun ini dalam setiap penampilannya selalu berhasil membuat juri dan penonton terkagum-kagum.

Tak hanya lantaran trik ilusi yang mencengangkan namun kesan mengerikan dalam setiap performance selalu memukau sekaligus merinding. Uniknya lagi setelah pengumuman kemenangannya, Riana tetap bereaksi dengan gaya khasnya diam seribu bahasa. Dilansir dari Straits Times melalui manajernya Mr Bow Vernon, mengatakan Riana tetap bbereaksi senang dengan pencapaiannya.

"Riana sangat terkejut untuk menang. Dia bergabung dalam pertunjukan karena dia hanya ingin berbagi penampilan dengan orang lain. Saya pikir orang-orang mencintainya karena mereka belum pernah melihat pesulap lain seperti dia,"ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia merasa sulit untuk tetap berkarakter, Vernon hanya tertawa dan mengatakan tidaklah seperti itu.

"Dia gadis yang tenang, jadi mudah, dia bukan tipe yang banyak bicara," tambahnya.

Dia menolak untuk memberikan umur sebenarnya kontestan tersebut, dan hanya mengatakan bahwa The Sacred Riana berusia lebih dari 100 tahun. Penasaran detik-detik pengumumannya, simak video berikut!






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA