Bikin Heboh, Petugas SPBU Kenakan Rok Mini Super Ketat

Selasa, 04 Oktober 2016 - 20:33
Petugas SPBU

Foto sejumlah petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar membuat heboh netizen. Penyebabnya lantaran para petugas perempuan itu mengenakan busana layaknya seorang model. Para pegawai SPBU di Indonesia ini mengenakan jaket warna putih dengan garis merah dan juga rok mini. Padahal biasanya petugas SPBU mengenakan baju lengan panjang dan celana berwarna merah disertai dengan topi warna sama.

Foto yang diposting oleh akun Facebook Dewiq Sii Quenn Blueversholic ini menunjukkan hal berbeda. Dalam lima foto yang diposting pada 26 September lalu ini, terlihat seorang wanita yang melayani pengisian bahan bakar. Dia tidak memakai seragam seperti pada umumnya. Dalam foto itu, tampak wanita berambut panjang sepundak melayani pengisian bahan bakar. Wajah wanita itu ditutupi menggunakan masker. Tangannya juga memegang sejumlah uang.
Dia memakai rok mini super ketat. Warna roknya putih. Panjang roknya hanya sampai paha atas saja. Sementara itu atasannya, wanita tersebut memakai seperti jaket warna putih. Lengannya memang panjang. Ada motif garis merah pada jaket tersebut. Belum jelas dimana foto itu diambil. Hanya saja dari tag location di postingan itu tertulis Kota Denpasar, Pulau Bali.


Widihhhh ,,,,

sexy lady banget karyawan pertamina inihhh ,

sungguh sesuatu ,,,

pokoknya bali is the best

Tulis dalam keterangan postingan tersebut. Sampai dengan saat ini postingan itu sudah 151 kali dibagikan.




loading...

BERITA LAINNYA