Bikin Merinding, Menurut Mbah Mijan Hal Ini Yang Bikin Rina Nose Melepas Hijab

Selasa, 14 November 2017 - 17:54
Rina Nose Dan Mijan

Sosok Mbah Mijan, paranormal nyentrik yang selama ini aktif di akun media sosial Twitter dan kerap melontarkan komentar kontroversial, mencoba menerawang apa penyebab Rina Nose lepas hijab.

Dia mengatakan, menghargai apapun keputusan Rina Nose sertaapa alasannya melepas hijab. Sebab ada sesuatu keputusan yang kuat selain beberapa alasan yang diungkap presenter yang tampak ceria itu. Mbah Mijan mengatakan, sudah memperkirakan sejak jauh hari apa yang akan dialami Rina. Baik itu soal putusnya jalinan asmara dengan Fahrul Rozi dan terakhir keputusan lepas hijab yang membuat heboh dunia maya terutama para netizen.


"Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius," ujar Mbah Mijan dalam cuitannya.

Dikatakan Mbah Mijan, aura cokelat inilah yang membuat Rina selalu bermasalah, baik dalam karir dan kehidupan sehari-hari, terutama soal asmara. Lantas apakah ada kaitannya antara soal asmara dan lepas hijab, Mbah Mijan tidak menjawab dengan jelas. Namun dia katakan saat ini aura cokelat itu sedang menebal dan jika sudah begini maka Rina akan terus dirundung masalah.

"Warna cokelat dalam aura bermakna sering mengalami masalah asmara, semakin tebal warnanya akan semakin membuatnya jauh dari tambatan hati," ujarnya.


Saya kali ini suport Rina Nose, apapun keputusannya itu yang terbaik buat dirinya sendiri, setiap manusia memiliki hak dan kewajiban pribadi, jika hidup kita harus takluk pada apa yang orang bilang artinya tidak punya pendirian, biarlah, kelak akan menemukan jalannya sendiri.

Rina Nose adalah wanita yang ceria "menurut publik dilayar kaca", orang yang selalu tampak riang gembira bukan berarti tidak punya masalah dalam kehidupannya, masing-masing orang punya problem sesuai dengan kadarnya "wong urip mung sawang sinawang".

Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius, warna cokelat dalam aura bermakna sering mengalami masalah asmara, semakin tebal warnanya akan semakin membuatnya jauh dari tambatan hati.

Saya mendoakanmu sodaraku, semoga Rina Nose menemukan pasangan dan menikah, hidup bahagia sampai kakek nenek, mudah-mudahan bisa terwujud ditahun 2018, Amiin Ya Robal Alamiin.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA