Bocah SD Membunuh Temannya Karena Diejek

Minggu, 20 September 2015 - 19:10
Ilustrasi Pembunuhan

Sungguh miris, seorang anak kelas dua SD tega membunuh teman satu sekolahnya. Peristiwa menggemparkan ini terjadi di SD di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat (18/9/2015), sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu digelar lomba menggambar di sekolah.

Pelaku pelajar kelas 2 berinisial R dan korban teman satu sekolah saling mengejek. Keduanya pun terlibat dalam pertengkaran, R kemudian memukul korban yang berinisial NA. NA terjatuh dengan luka yang sangat parah.


NA kemudian dibawa oleh guru ke puskesmas untuk segera ditolong, namun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, sekitar pukul 10.00 WIB. Sayangnya nyawa NA tak terselamatkan, kondisi lukanya teramat parah. Pada pukul 18.45 WIb, korban dinyatakan meninggal dunia.

Polisi menerima laporan pada pukul 19.30 WIB, saat itu mereka segera mengecek ke TKP, rumah korban, dan rumah sakit. Saat menerima laporan, korban sudah meninggal dunia.

R, sang pelaku dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jaksel. Pihak kepolisian meminta keterangan dari lima guru, pelaku, dan orang tua pelaku.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA