Bocah SD Tewas Tertimpa Gawang, Ini 4 Fakta Kematiannya Dan Permintaan Terakhirnya

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 18:32
Bocah SD Tertimpa Gawang

Kejadian pilu kembali dialami seorang anak SD di Batam. Kendrick Grant Hans yang masih berusia 8 tahun meninggal dunia setelah tertimpa gawang.Seperti apa fakta-faktanya? Berikut fakta-fakta insiden tersebut.

1. Kronologi kejadian


Kejadian nahas itu terjadi pada Kamis (12/8/2017) silam. Kendrick saat itu sedang bermain futsal bersama teman-temannya saat pelajaran olahraga. Ia lalu tertimpa gawang dan mengalami pendarahan hebat.

2. Sempat dibawa ke rumah sakit

Benturan dan pendarahan di kepala bagian belakang menyebabkan korban meninggal dunia. Namun sebelumnya, ia dibawa ke klinik sekolah dan rumah sakit. Ia lalu meninggal di perjalanan.

3. Wali Kelas katakan hal yang berbeda

Sang wali kelas, Amelia mengatakan bahwa Kendrick memang bermain futsal. Kendrick saat itu tiba-tiba terjatuh. Lalu baru setelah itu, gawang yang terletak di dekatnya jatuh namun tidak menimpa Kendrick.

4. Permintaan terakhir korban

Orangtua korban awalnya memang merasakan sesuatu. Firasat itu diterimanya satu hari sebelum Kendrick meninggal. Kendrick sempat mengatakan ingin menghabiskan uang tabungan untuk bermain Timezone dan mentraktir keluarganya. Keluarganya pun mewujudkan permintaan tersebut. Kendrick pun diketahui adalah sosok yang ceria dan baik. Kini orangtuanya sudah ikhlas dengan kepergian Kendrick.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA