Booking PSK Online, Ternyata Yang Datang Istrinya Yang Nyambi Jadi PSK

Minggu, 25 Oktober 2015 - 13:04
Ilustrasi Prostitusi

Sumijan, pria 48 tahun ini mengaami hal yang sungguh tak menyenangkan dan bahkan terasa membuat jantungnya copot. berniata mencari PSK dan ingin dilayani PSK di kamar hotel di Surabaya, ternyata yang datang adalah sang istri, yang kini menyambi jadi PSK. Sumijan bahkan nyaris pingsan begitu tahu kini istrinya kerja sambilan sebagai seorang PSK.

Cekcok mulut pun tak terhindarkan antara SUmijan dengan Tukinem, istrinya yang juga seorang guru. Sumijan yang gera kemudian menampar sang istri. Tak terima, keduanya melaporkan kasus ini ke kantor polisi.

Rumah tangga Sumijan memang sedang bermasalah, hubungan keduanya pun terasa tak harmonis. Keduanya kini merasakan ketidakcocokan dan merasa bosan satu sama lain. Komunikasi keduanya pun nyaris terputus, Sumijan pun tak tahu jika istrinya kini nyambi bekerja sebagai seorang PSK.

Sumijan bercerita tentang awal dirinya ingin selingkuh. Saat itu ia curhat pada teman prianya soal masalah rumaha tangga yang sedang dihadapinya, ia juga curhat tentang kebutuhan batinnya yang tak dapat dipenuhi sang istri. Si teman Sumijan ini kemudian menyarankan Sumijan untuk memesan jasa PSK online. Si teman Sumijan bahkan yang mengatur pertemuan Sumijan dengan PSK tersebut.

Sumijan pun mendatangi hotel tempat ia akan bertemu dengan sang PSK, ia menunggu di dlama kamar hotel. Sumijan jantungnya deg-degan, soalnya ini merupakan pertama kalinya ia "jajan" seorang PSK. Selama ini memang SUmijan tak pernah mencari seorang PSK, ini baru pertama kalinya.

Saat PSK yang dimaksud datang, Sumijan kaget setengah mati, ternyata PSK itu adalah istrinya sendiri. Lebih-lebih, penampilan Tukinem beda dengan saat di rumah, Tukinem tampil seksi dengan hotpant.

Keduanya pun terlibat pertengkaran dan cekcok mulut, mereka saling menyalahkan. Sumijan merasa dikhianatai, sedang sang istri merasa jika suaminya kini bosan dengan dirinya.

"Kata istri saya jadi PSK untungnya double. Dapat kepuasan, juga dapat uang," ujar Sumijan.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA