Bra Dan Celana Dalam Amel Alvi Saat Melayani Hidung Belang Tak Dikembalikan Hakim

Rabu, 28 Oktober 2015 - 14:58
Amel Alvi

Robby Abbas, mucikari yang terlibat prostitusi online dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan. Robby dianggap melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan. Robby telah memperdagangkan manusia, termasuk di dalamnya artis Amel Alvi.

Artis Amel Alvi akhirnya namanya disebutkan dalam persidangan, sebelumnya ia hanya disebutkan sebagai artis berinisial AA. Amel ikut diciduk dalam kedaan telanjang bulan saat akan melayani tamu (polisi menyamar) dengan tarif 80 juta. Ia pun diamankan bersama mucikarinya, si Robby Abbas. Amel kemudian dilepaskan, ia berstatus sebagai saksi sedangkan Robby kemudian diproses. Petugas juga menyita barang bukti berupa pakaian dalam dan ponsel milik Amel Alvi. Hakim ketua kemudian memerintahkan agar barang bukti berupa pakaian dalam milik Amel agar dimusnahkan, sedang uang pancingan milik saksi (polisi) dikembalikan pada saksi (polisi)


Barang bukti tersebut berupa celana dalam hitam dan bra hitam merk Lasenza, sedang uang 45 juta akan dikembalikan ke Lesmana (polisi yang menyamar). Amel Alvi juga sudah mengakui dirinya berbuat asusila dengan seorang yang bukan suaminya. Amel sempat hadir dalam persidangan dengan memakai cadar, kacamata, dan pakaian serba tertutup. Amel mengiyakan jika dirinya telah merima beberapa kali tawaran dari Robby untuk melayani pria hidung belang.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA