Bukan Artis Seperti Ruben Onshu, Pria Ini Nekat Ajak Jokowi Selfie, Ini Yang Kemudian Terjadi

Sabtu, 11 November 2017 - 19:17
Pria Ajak Selfie Jokowi

Pemilik akun sosial media Instagram @nikeyosephine menceritakan pengalamnya saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11/2017).

Nike bercerita, ia bertemu dengan seorang pria yang memaksan ingin selfie dengan Presiden Jokowi di panggung pelaminan. Dia bukanlah artis terkenal Ruben Onsu. Seperti foto yang unggah di akun sosial media Instagramnya, Ruben berkesempatan berselfie dengan Kahiyang dan Bobby. Ruben pun menuliskan dalam caption fotonya bagaimana ia bisa berselfie dengan pengantin.


"Caption: Cerita di balik foto ini awal nya gak berani buat foto, tp Ibu Iriana yg langsung bilang, " ruben ayo selfie sana langsung, haa ? Boleh bu ? Iya sana, wahhh dgn grogi wenda ngeluarin hp, dan @ayanggkahiyang bilang jng grogi ruben, yah gmana gak grogi ayah mu Presiden ,trs kt jd ketawa deh di atas pelaminan hahaha. Seru deh malam ini, pokok nya ikut bahagia dan selamat ya sekali lagi buat .

KAHIYANG & BOBBY Happy Wedding."

Berbeda dengan Ruben, tamu satu ini memilik berselfie dengan Presiden Jokowi. Pria yang tak diketahui identitasnya itu pun meminta dengan sopan kepada Presiden Jokowi. Pria ini meminta langsung pada Jokowi.

Hatiku terharu. Presiden ku luar biasa... . Jadi ceritanya, di Nikahan Mba Kahiyang dan Mas Bobby ga boleh keluarin HP selama salaman. Tapi di depanku bapak ini pengen banget selfie. Terus dia nanya Pak @jokowi ... "Pak Selfie ya" Lalu Bapak Jawab "Ya Boleh.. tapi cepat yah, nanti kamu dimarahin paspampres." Ya ampun baik banget dan bener bapaknya langsung ditegur paspampres tp pasti dia puas banget.. dan hatinya Pak Jokowi emang buat rakyat .. #JokowiMantu . Tapi jgn kalian lantas menyalahkan paspampres, dan blg paspampres galak atau gmn ya. Tugas Paspampres ya jelas - Pasukan Pengamanan Presiden, mereka yang paling bertanggung jawab atas keamanan diri Pak Jokowi dan keluarga. Dan kebayang ga kalau semua undangan 8000 lebih undangan minta selfie ? Tapi sekali lagi, Pak Jokowi mendapat energi dari rakyat, makanya rakyat minta selfie selalu dilayani dengan baik gitu....

A post shared by Nike Yosephine (@nikeyosephine) on

"Pak, selfie ya," kata Nike menirukan permintaan pria itu pada Jokowi.

Ayah Kahiyang ini pun memberikan jawaban yang tidak terduga.

"Ya boleh, tapi cepat ya, nanti kamu dimarahin paspamres," ujar Nike menceritakan jawaban Jokowi. Tak berselang lama Jokowi mengucap, paspamres diketahui langsung menegur pria tersebut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA