Bukan Hanya Bikin Pangling Saat Dimake Up, Netizen Jadi Heboh Soal Malam Pertama Pasangan Ini

Kamis, 28 September 2017 - 10:51
Nenek Sani

Pernikahan beda usia kembali menggegerkan jagad dunia maya. Jika sebelumnya, publik telah dihebohkan dengan kabar dari Selamat, pemuda berusia 16 tahun yang menikahi nenek Rohaya yang usianya jauh berada di atasnya, yakni 71 tahun. Kini, publik, terutama di media sosial kembali kaget dengan kabar pernikahan dari Ade dengan Sani. Ade diketahui merupakan seorang pemuda yang baru menginjak usia 21 tahun.

Sedangkan Sani, adalah seorang wanita yang telah berusia 70 tahun. Meski rentang usia mereka terpaut lebih tiga kali lipat lebih, namun Ade tak peduli dan tetap melanjutkan itikad baiknya menikahi Sani. Saat cinta bicara, maka usia tak lagi menjadi dinding hambatan yang menghalangi niatan bagi dari Ade dan Sani. Pernikahan Ade dan Sani diketahui berlangsung di kawasan Mekarsari, Cileungsi, Bogor Timur. Kabar mengenai pernikahan dua sejoli ini pun sontak menjadi viral di dunia maya, terutama di sosial media.


Akun bernama Yuni Rusmini lah yang pertama kali menyebarkan berita tersebut. Mengetahui adanya unggahan tersebut, netizen kemudian beramai-ramai memberikan komentarnya. Diantara sekian banyak komentar, ternyata ada netizen yang menyinggung soal malam pertama kedua mempelai.

Dien Purwaningsih, "Klu di lihat dr foto2ny bang hendra nya kok gk prnh senyum ya..tegang bgt bang.... Pasti mikir malam pertama ntar ya.. Heheheheh."

Netizen lain pun segera menimpali komentar Dien Purwaningsih tersebut.

Uju Juanda, "Malam pertamanya bingung mbak."

Dien Purwaningsih, "Bingung knp??"

Morreno, "bingung golek'i bolongane."

Yuni Rusmini yang mengunggah kabar pernikahan tersebut juga menyoroti mengenai dandanan dari Sani. Menurutnya, perias dalam pernikahan tersebut sangat hebat. Pasalnya, Sani yang berusia kepala tujuh itu bisa disulap menjadi tampil beda alias bikin pangling.

"Kembali terjadi ....70 vs 21 (ibu Sani usia 70 Dan bang ade usia 21 tahun). Pernikahan Ini dgn umur yg 3x lipat lbh perbedaannya. Namun Ada yg lain yg kelihatan mencolok pernikahan yg luar biasa dgn perias penganten yg hebat...bgmn merubah pengantin perempuan yg sdh tua bisa klhtn tampil beda. (Lihat ft ke 2)

Lokasi pernikahan di tempat penganten perempuan tepatnya di depan yayasan Al fityan, belakang rumah kades bule daerah mekarsari ,cileungsi, bogor timur. Semoga jadi keluarga samawa...Amin yarroball alamin. Yg jomblo jgn baper ya... Jiahahahaha sing ptg yakin mbloooo," tulis Yuni Rusmini.

Netizen yang melihat unggahan tersebut juga sepakat dengan pendapat Yuni. Bahkan ada yang menilai jika Sani tampak seperti wanita usia 18 tahun.

Tuti Kadong, "Bagus banget tukang riasnya pinter buka aura pengantin biar berubah...........semoga sukses ibu tkng rias saya doakan.Amiiiin Rbl."

Madiun Dagangan, "Mbk Yuni Rusmini.. Itu di daerah mana,.. Semuga bahagia,.... kasihan yg masih jomblo, iya pinter baget yg riasya semuga sukses."

Rianti Wijaya, "Tukang riasnya pinter tuh...bisa bikin pangling."

Jalaludin Al Ghozali Reworewo, "Seng ngrias joss tenan..mbah e kyk umur 18 thn."

Dani Yulistina, "Rias penganten nya pinter bgt.... pengantinnya jd muda."

Netizen lain juga memberikan komentar kocak atas unggahan tersebut.

Uju Juanda, "Ga apa2 nenek rasa perawan,hehe."

Liia Quien, "Sabar mblooo nenek semakin di depan hahaha."

Mahesa Trinil, "Prawan2 janda2 kalah dgn nenek2."

Dahlia, "Yg muda sma yg canda tersisih kan yg terdpan nenek,, smga jdi kluarga skinah ya."

Berikut ini foto-foto pernikahan Ade dan Sani.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA