Bule Tukang Onar Di Bali Pernah Dipanggil Polisi, Tapi Suratnya Malah Dirobek

Rabu, 27 April 2016 - 13:57
Amokrane Sabet

Amokrane Sabet (49) bule berkebangsaan Perancis ini membuat onar di Berawa, Badung, Bali. Ia mengancam keselamatan warga, wisatawan, pemilik akomodasi wisata. Bule ini merupakan atlet MMA (Mixed Martial Arts), ia pernah dipanggil Polsek Kuta Utara di tahun 2015 lantaran membuat resah warga Berawa.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Arta Ariawan membenarkan pihaknya memanggil kembali Amokrane setelah pemanggilan sebelumnya di pertengahan tahun 2015. Di mana saat itu dia diancam dideportasi bila kembali membuat onar. Terkait surat pemanggilan 7 April yang dirobek dan tak dipenuhi, Kompol Arta akan melayangkan surat pemangilan kedua.


"Kami akan kirim surat panggilan kedua dulu, kalau tetap tidak dipenuhi, nanti kita pikirkan lagi," ujar.

Tidak ada yang tahu di mana Amokrane tinggal dan apa pekerjaannya selama tinggal di Bali. Dalam BAP, alamatnya hanya ditulis Jalan Pantai Berawa karena kerap menampakkan diri di sana. Sejak kapan dia tinggal di Bali juga tak ada yang tahu. Namun, polisi di Polsek Kuta Utara mengatakan Amokrane sudah ada di Berawa dari tahun 2013.

"Ya, warga memang sering mengeluhkan bule ini. Suka bikin onar. Saya tak tahu pekerjaannya di sini apa. Dan, sejak kapan dia di sini, saya tak tahu pasti, yang jelas sudah ada sejak 2013," ujar polisi di Polsek Kuta Utara.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA