Bunuh Rian Karena Diejek Soal Kelamin

Jumat, 07 Agustus 2015 - 20:25
Bunuh Rian Karena Diejek Soal Kelamin

Andy Kurniawan alias Andy Wahyudi akhirnya dibekuk polisi atas kejahatannya membunuh Hayriantira, sang kekasih yang merupakan asisten presdir XL Axiata. Sebelumnya Rian dilaporkan telah menghilang sejak Oktober 2014. Jenazah Rian ditemukan pada tanggal 31 Oktober di hotel Cipaganti, Garut. Wanita 37 tahun ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan tubuh tanpa busana di bak mandi. Tubuhnya dalam posisi telungkup dengan kulit yang mengelupas akibat terkena air panas.

Menurut pengakuan Andy pada pihak kepolisian, ia membunuh Rian lantaran sakait hati pada wanita tersebut. Kepada penyidik Polda Metro Jaya, ia mengaku emosi ketika Rian mengejeknya Homo dan mempertanyakan kejantanannya. Namun pengakuan Andy tidak serta merta dipercayai pihak penyidik. Penyidik masih berupaya mendalami motif pembunuhan terhadap Rian.

Andy (38) membunuh Rian dengan membekapnya dengan bantal hingga Rian tewas kehabisan nafas. Ia kemudian menggotong mayat Rian yang telanjang ke bak mandi yang sudah diisi air panas. Andy mengaku melakukan hal ini untuk menutupi jejak kejahatannya. Andy juga rapi menutupi jejak dengan mengganti plat mobil yang digunakannya untuk membawa Rian.




loading...

BERITA LAINNYA