Bunuh Teman SD Lantaran Diejek Gendut

Minggu, 20 September 2015 - 20:25
Ilustrasi Pembunuhan

Penganiayaan yang berujung kematian, menyisakan dukacita bagi keluarga korban. Ibunda NA, bocah SD yang dianiaya hingga tewas, tak kuasa menahan air matanya.

Pelaku penganiayaan ini adalah R, teman sekelas NA, keduanya berusia baru 8 tahun. R melakukan penganiayaan saat Jumat Pagi, di sebuah SDN Kebayoran Lama, Jaksel. Motif penganiayaan ini pun akhirnya terkuat, R marah lantaran diejek dengan sebutan "babon' atau gendut.


R yang dikata-katai dengan panggilan 'babon' menjadi tersinggung, meskipun tubuh R memang gemuk, namun perkataan NA sangat menyakiti hatinya. R yang malrah lantas mendorong NA dan menendang dada NA. NA yang bertubuh kurus pun terjatuh, kepalanya membentur lantai. Kepala NA berdarah akibat benturan ini. NA kedmudian dilarikan ke Puskesmas Kebayoran Lama.

Korban sempat sadarkan diri, ia muntah-muntah, dan menyampaikan ke ibunya jika ia dipukul oleh R. Kondisi korban tak kunjung membaik, NA kemudian dilarikan ke RS Fatmawati. Sayangnya, nyawanya tak tertolong, ia dinyatakan meninggal dunia (18/9/2015) pukul 18.00 WIB.

Korban dimakamkan di tanah wakaf, berada dekat kuburan neneknya di Jalan Air Maya Turunan, Kebayoran Lama, Jaksel. Makamnya tak jauh dari rumah korban. Ibu korban nampak sangat terpukul, air matanya terus mengalir. Ia kemudian dipapah oleh kerabatnya. Orang-orang yang mengantarkan jenazah NA ikut berduka, mereka berdoa agar NA diberi tempat yang layak di sisi Tuhan.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA