Cantiknya Pacar Kaesang, Namun Sebagian Netizen Masih Meributkan Soal Satu Hal

Rabu, 04 Oktober 2017 - 18:48
Kaesang

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang diketahui tidak sedang menjomblo. Sejak tahun 2016 lalu, Kaesang dikabarkan telah memiliki seorang kekasih.

Meski sempat menutupi hubungan asmaranya, namun seiring berjalannya waktu Kaesang mulai berani mengunggah memamerkan kemesraan dengan sang pacar.


Ya, Kaesang diketahui berpacaran dengan seorang gadis berparas cantik keturunan Tionghoa yang diketahui bernama Felicia. Felicia diketahui merupakan teman sekolah Kaesang di Singapura.

Sebelum ketahuan bahwa sosok gadis ini adalah pacar Kaesang. Melalui akun Instagram, Kaesang pernah mengunggah foto merangkul Felicia saat mendaki Gunung Ijen pada saat libur KKN pada bulan Agustus tahun lalu.

Berkaitan status Kaesang yang sudah tidak menjomblo lagi, tampaknya kini hubungan spesial Kaesang dan Felicia ini makin serius lho. Hal tersebut terbukti dari unggahan terbaru Kaesang di akun Instagram pribadinya @kaesangp.

Tampak dalam foto tersebut Felicia tampil cantik dengan balutan kebaya kutubaru berwarna ungu lengkap dengan riasan makeup di wajahnya. Tak hanya itu rambut Felicia juga terlihat disanggul yang membuat penampilannya bak wanita Jawa tulen. Sementara itu Kaesang tampil dengan pakaian adat khas Jawa lengkap dengan blankon yang menghiasi kepalanya.

Berawal dari niat yang baik akan membawa sesuatu kebaikan pula . Btw aku terlalu ganteng

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Penampilan Kaesang dan Felicia yang kompak mengenakan pakaian khas Jawa yang biasanya dikenakan saat menghadiri acara pernikahan ini tak ayal menarik perhatian netizen.

Baru diunggah 40 menit yang lalu postingan Kaesang ini telah disukai hingga 9.565 dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Beragam tanggapan pun ramai menghiasi kolom komentar di akun Instagram Kaesang.

Mulai dari ada yang memuji kecantikan Felicia, hingga adapula yang dibuat patah hati melihat kemesraan Felicia yang merangkul lengan Kaesang. Sementara itu tak sedikit pula yang dibuat penasaran dengan pakaian Kaesang dan Felicia. Mereka bertanya-tanya apakah Kaesang dan Felicia sedang melangsungkan acara pertunangan.

Nadaramadhanii: "Tunangan mas nya?"

Rizzkychristianty: "Wes tunangan sampean mas kaesang???wkwkwkwkw."

Atikamulisa: "Mas patah hati ku mas tega kau mas, bertahun tahun aku menunggu."

Darren.welsan: "Pacarnya pantes juga jarikan."

Ntasyadellia: "Yg cewe cantik banget"

Mbienas: "Selamaaat yaa."

Suraningsihsri: "Mantapp harapan yg indah..berawal dr kebaikan diri..@kaesangp."

Netizen Pertanyakan Perbedaan Keduanya

Felicia Tissue sendirimemiliki akun Instagram bernama @feliciatissue. Tak jarang wajah wanita berkulit putih itu muncul di akun Kaesang. Lihat saja fotonya melalui akun Kaesang pada Instagram @kaesangp.

Saya cuma pasrah

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Pipinya bikin gagal fokus #Pipi

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Jika melihat foto yang ter-posting pada 22 Oktober 2015 lalu, Kaesang dengan perempuan itu sepertinya awalnya saling berteman di sekolah.

"Kalo nggak ada mereka, sekolah nggak asik. Tapi terkadang mereka bertiga bikin sakit kepala," demikian caption foto tersebut.

Jaman dimana muka gak pernah ganteng. Ini kayaknya foto lama

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Meski belum pernah mengumumkan mereka menjalin asmara namun netizen yakin mereka pacaran. Hubungan Kaesang dengan perempuan itu sempat diributkan oleh sejumlah netizen lantaran karena persoalan beda agama dan etnis.

tn2tnaimacollection: Kl blh saran mas kaesang, carilah keselamatan dan kebahagiaan dunia akherat, dari itu pilihlah pasangan hidup atau istri yg seiman...... Slm knl ntk mas kaesang dan mbak ayang

widia_97wiwid: LDR yg paling atit itu ketika iman Kita berbeda.

Kendati demikian, ada pula sejumlah akun enggan terjebak ke dalam masalah perbedaan agama dan etnis. Mereka meminta perbedaan itu tak dipersoalkan lantaran semboyan Indonesia adalah Bhinneka Tunggal Ika.

Akun @valentinaferari menulis komentar, "Gpp.beda yg ptg cinta."

Akun @kaosdistro.ecermurah menulis komentar, "Indonesia itu PANCASILA. BHINEKA TUNGGAL IKA.Kalau tidak setuju dengan perbedaan ..keluar saja dAri NKRI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. pindah kewarganegaraan aja..kok repot2.."

Akun @rendypreloved menulis komentar, "beda keyakinan ?gk masalah yg penting beda kelamin mas .."

Akun @mega_huicin menulis komentar, "Soal beda agama, ga usah dipikirin mas @kaesangp . Tuhan yang akan buka jalan buat anda berdua. Elos aja apa kata org2. Jalani kebersamaan dalam perbedaan. Akan indah pada waktu nya."

Akun @kevinrifany menulis komentar, "Msh ada banyak yg SARA...aduh2 wawawawakaka...gmn mo maju indo...pemikiran msh sempit...percuma kl make hp smartfhone tp org nya gk smart...balik pke nokia jadul aja..."

Akun @hrs73 menulis komentar, "CINTA TIDAK MELIHAT RAS/SUKU/ETNIS DAN AGAMA. JIKA MASIH ADA YG BICARA S.A.R.A, MAKA DIA BELUM MENGERTI AKAN ARTI CINTA SESUNGUHNYA. BHINEKA TUNGAL IKA."

Akun @dominiknika menulis komentar, "Karena Cinta yg sesungguhnya tidak memandang SARA.

Akun @darvin_aldino menulis komentar, "Bukankah perbedaan membuat bangsa kita semakin kaya akan Budaya. Apakah Bhinekka tunggal ika it tidak bisa kita terapkan dibumi tercinta. Apakah karena SARA kita harus membuat tembok pemisah kita.

Akun @galaxy_ops menulis komentar, "PERBEDAAN ITU INDAH !! BHINEKKA TUNGGAL EKA."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA