Cepat Ke TKP Dibilang Settingan, Anak Buah Ganteng Malah Ngetop

Senin, 18 Januari 2016 - 11:04
Khrisna Murti

Pasca teror bom Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), netizen banyak membicarakan mengenai teror tersebut, mereka juga membagikan foto-foto seputar aksi dan penanganan teror bom Sarinah. Netizen juga membicarakan mengenai kinerja kepolisian saat menangani teror tersebut. Karena hal inilah, Kombes Krishna Murti,Direktur Reserse Kriminal Umum, mengeluhkan sikap netizen yang kerap mengomentari kinerja kepolisian saat penanganan aksi terorisme di kawasan Sarinah, Kamis (14/1/2016) lalu.

Dalam akun facebook bernama Krishna Murti,Direktur Reserse Kriminal Umum, dia mempertanyakan sejumlah komentar netizen di media sosial.

"Polisi ke TKP cepet dibilang sinetron dan settingan. Polisi lambat di bully habis-habisan," keluh Krishna di dinding facebooknya pada Minggu (17/1) pagi tadi.

Dia juga mengeluhkan soal netizen yang terlalu berlebihan menanggapi style para polisi. Seperti AKBP Teuku Arsya Khadafi yang dianggap stylish ketika beraksi menangani aksi teror.

"Polisi datang malah, malah model baju, tas, dan sepatu yang dibicarakan," ujarnya.

"Sekarang anak buah saya yang ganteng (AKBP Teuku) malah jadi ngetop, digilai wanita. Sekarang istrinya tiap hari telpon terus nanya suaminya dimana. Takut diambil orang," jelasnya.

"Warga sosmed memang super aneh," tandasnya.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA