Ceraikan Istri Lantaran Dilarang Ngefans Artis Korea

Rabu, 28 Oktober 2015 - 19:02
Ilustrasi Perceraian

Kecintaan Jumain (30) terhadap artis-artis Korea Selatan ternyata membuat dirinya mengambil keputusan besar untuk menceraikan Mawar (27), sang istri. Pernikahan mereka yang baru berumur tujuh bulan ini pun akhirnya kandas lantaran kegemaran Jumain melihat aksi bintang-bintang Korea itu di layar televisi.

Jumain, warga Wiyung, Surabaya ini akhirnya mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Surabaya, awal Septenber lalu. Penyebabnya Jumain kesal lantaran istrinya melarang dirinya menyukai artis-artis Korea seperti Kim Tae Hee, Han Ga InSong, Hye Kyo, Lee Hyori, Kim So Eun dan lainnya.


"Lha ini kan hidup saya, buat apa dia melarang aku," kata Jumain.

Larangan istrinya membuat Jumain risih, istrinya dianggap mencampuri kesenangannya. Toh, istrinya juga sudah tahu bahwa dirinya merupakan fans berat artis Korea sejak masih jomblo hingga pacaran dan nikah. Jumain merasa aneh lantaran hal ini dipermasalahkan kembali saat ini.

Jumain juga menuturkan jika selama ini pihak orang tuanya juga tidak melarang dirinya menjadi fans artis Korea tersebut, malah mereka mendukungnya. Ia malahan diberi uang untuk memebeli stiker, poster, dan tiket jika ada konser artis bersangkutan. Bagi Jumain, sangatlah aneh jika Mawar yang dikenalnya dua tahun lalu, berani melarang ia menyukai para artis Korea.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA