Ceraikan Istri Lantaran Gemar Bikin Video Mesum Dengan Bule

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 19:12
Ilustrasi Perceraian

Sumijan (44) sangat mencintai Suminten (40), istrinya, bahkan cintanya tanpa syarat. Suminten terlihat mencintai Sumijan dan keluarga mereka. Sayangnya kepercayaan Sumijan ini dikhianati begitu saja oleh Suminten. Sumijan menemukan ulah mesum istrinya tanpa sepengetahuan dirinya.

Namun Sumijan begitu terperanjak saat memindahkan data dari ponsel milik istrinya ke laptop, ia menemukan satu file video aneh. Saat dibuka, ternyata video mesum di mana pemerannya seorang pria bule. Yang bikin jantungan, saat diamati, pemain wanitanya adalah orang yang selama ini dikenalnya, Suminten. Usai menonton video berudrasi 5 menit tersebut, Sumijan terdiam sebentar. Ia memutar video tersebut berulang kali untuk memastikan matanya tidak mengalami gangguan, ternyata memang perempuan itu adalah ibu dari anak-anaknya. Si Suminten sangat lihai dalam melayani si bule, sehingga membuat Sumijan tambah geram.


Sumijan menahan gejolak amarahnya, ia tak ingin sembrono dan kehilangan pikiran sehatnya. Pria warga Manyar Kertajaya, Surabaya ini tak langsung menalak sang istri meski sakit hatinya. Ia menunggu hingga Oktober untuk menceraikan sang istri. Bapak tisa anak ini mendatangi Pengadilan AgamaSurabaya, Jalan Ketintang Madya.

Sudah, bubar bubar. Lihatnya alim, ternyata hobinya bikin buat video mesum, ujar Sumijan geram.

Sedangkan Suminten enggan bicara, ia menutupi perkara yang membuatnya diceraikan suaminya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA