Cerita Djarot : Ahok Sangat Marah Saat Indah Mau Digeser Tanpa Sepengetahuan Ahok

Jumat, 06 Oktober 2017 - 15:21
Indah Dan Djarot

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tersenyum saat ditanya tentang video viral pegawai Biro Umum, Indah Pujiati, yang menangis ketika menerima surat dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Djarot mengatakan, Ahok memang perhatian kepada orang yang ada di sekitarnya.

"Ahok itu punya satu kelebihan bahwa dia akan sangat perhatian dengan orang-orang yang dekat dan berjasa kepada dia. Keistimewaan dia tuh betul-betul perhatian termasuk kepada Anda (wartawan) semua. Kalau kau kirim surat pasti dibalas," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (6/10/2017).


Djarot ingat pernah ada kejadian khusus yang melibatkan Indah. Ahok pernah marah karena tiba-tiba Indah dipindah dan tidak lagi bertugas melayani gubernur dan wakil gubernur. Ahok marah karena hal tersebut tidak pernah diinformasikan kepadanya.

"Bahkan dia sangat marah kalau orang yang dia percaya seperti Bu Indah karena hal kecil digeser tanpa sepengetahuan dia, pernah kejadian seperti itu kemudian Ahok marah," ujar Djarot.

Djarot menilai video Indah yang viral itu merupakan bukti perhatiannya Ahok kepada orang di sekelilingnya. Ahok, kata Djarot, selalu ingat bahkan pada hal-hal yang kecil.

"Itu salah satu keistimewaan Ahok, kalau ditanya macam-macam inget dia itu," kata Djarot.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA