Dalam Wawancara, Ashanty Membuat Ancaman Jika Anang Berani Selingkuh

Sabtu, 10 Juni 2017 - 10:25
Anang Dan Ashanty

Kehidupan rumah tangga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty terbilang harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring. Meski Ashanty menikahi seorang duda beranak dua, nyatanya ia bisa terlihat sangat kompak dengan anak-anak Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti.

Namun tiba-tiba Ashanty mengancam Anang melalui caption yang dituliskannya pada video yang diunggah akun @ashanty_ash, Jumat (9/6/2017). Pada video berdurasi kurang dari satu menit itu, Anang dan Ashanty tampak sedang diwawancarai media terkait kehidupan rumah tangganya. Hampir serupa dengan yang ia ucapkan dalam video, Ashanty menuliskan jika Anang berani selingkuh, sudah pasti akan kehilangan dirinya dan empat orang anaknya.


"Rumah tangga psti ngga ada yg mulus2 aja, namanya hidup bertahun2,, bagi sy apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,, kecuali ada orang lain diantara kami (pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya (emoji)," tulisnya.

Pun Ashanty melanjutkan, semisal ada kesalahan ataupun ketidakcocokan di antara keduanya di kemudian hari, bukan berarti harus mengorbankan anak-anaknya hanya karena keegoisan.

"... sy ngga mau takabur berbicara kedepan, krn kita tdk pernah tau, kita jg manusia biasa pernah buat salah dlm hidup, tapi kita berusaha menjadi yg lebih baik,, dan buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal2 semua masih indah.. apa lg mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita...."

Berumah tangga dengan Anang menurutnya masih dalam tahapan belajar untuk menjadi lebih baik dalam hidup. Tak lupa Ashanty juga menuliskan harapannya untuk rumah tangganya kedepannya.

"Kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah, tapi bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah)."

"Kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau."

rumah tangga psti ngga ada yg mulus2 aja, namanya hidup bertahun2,, bagi sy apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,, kecuali ada orang lain diantara kami(pasti sy ngga akan maafkan).. dan suami sy tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan sy dan keempat anaknya.. sy ngga mau takabur berbicara kedepan, krn kita tdk pernah tau, kita jg manusia biasa pernah buat salah dlm hidup, tapi kita berusaha menjadi yg lebih baik,, dan buat sy kalo hanya tdk ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yg beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pd Allah, saat kita menikah dulu, saat awal2 semua masih indah.. apa lg mengorbankan malaikat2 kami, hanya demi keegoisan kita.. kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah, tapi bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yg memisahkan(insyaallah).. kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pd Allah..love u @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Sontak unggahannya ini langsung mendapat respon postif dari warganet yang turut mendoakan hubungan keduanya langgeng.

@tinirajendra: "Aminnn senang banget lihat pasangan ini."

@ieiecintamu39: "Amin..semoga langgeng trs bhgia trs ya klrgA6."

@ana_sisca: "Amiin semoga selalu bersama dlm suka dan duka."






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA