Datang-Datang Tanpa Sedih Jessica Ngomong : Om, Mirna Meninggal Cantik Ya?

Rabu, 03 Februari 2016 - 12:41
Dermawan Dan Jessica

Dalam acara Indonesia Lawyer Club yang ditayangkan di TV One, Selasa (2/2/2016) lalu, dihadirkan juga ayah Mirna Salihin, Dermawan Salihin. Dermawan menuturkan cerita mengenai Jessica Kumala Wongso saat berada di RS Abdi Waluyo. Dermawan melihat kejanggalan sikap Jessica, Jessica nampak tak menunjukkan raut wajah kesedihan.

Dermawan yang saat itu datang ke RS Abdi Waluyo dengan panik menghampiri Mirna yang sudah terbaring di rumah sakit.


"Mir bangun, ini papa. Kamu bangun papa yang mati saja nggak apa," ucap Dermawan menirukan kata-katanya saat itu.

Ketika perawat tengah berusaha memompa Mirna yang sudah tidak bernyawa, tiba-tiba menurut Dermawan, Jessica datang , dan secara tenang menyampaikan sesuatu.

"Om Mirna meninggal cantik ya?" ucap Dermawan menirukan kata-kata Jessica.

Melihat sosok Jessica yang asing bagi Dermawan, lantas ia pun bertanya kepada teman anaknya tersebut.

"Kamu siapa?" tanya Dermawan saat itu kepada Jessica.

Jessica pun memperkenalkan namanya.Setelah suasana agak tenang, ia pun kemudian menghampiri Jessica.Ia memperhatikan gerak-gerik Jessica saat itu. Menurut Darmawan, Jessica satu-satunya orang yang ia lihat tidak menangis.

"Tapi saat itu nggak ada prasangka," kata dia.

Wayan Mirna Salihin tewas usai minum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (6/1/3016).Hasil laboratorium ternyata kopi yang diminum Mirna mengandung racun sianida.Hal tersebut sejalan dengan hasil autopsi terhadap organ tubuh Mirna yang juga mengandung Sianida.Setelah memeriksa beberapa kali Jessica Kumala Wongso, polisi pun akhirnya mentepkan Jessica sebagai tersangka kasus tersebut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA