Datang Ke RS Sumber Waras, Fadli Zon Membuat Heboh

Senin, 18 April 2016 - 18:24
Fadli Zon

Fadli Zon kerap menyudutkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama aslias Ahok. Terlebih belakangan ini terkait dengan kasus Rumah Sakit Sumber Waras. Hari Senin (18/4/2016), Wakil Ketua DPR RI ini mengunjungi Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat.

Kunjungan Fadli Zon ini terkait polemik lahan RS tersebut yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Suasana di rumah sakit kian ramai karena kedatangan petinggi DPR RI tersebut.

Mengenakan batik cokelat, Fadli datang dikawal beberapa petugas keamanan, dan langsung memasuki ruangan tertutup untuk bertemu dengan pimpinan rumah sakit. Ia hanya melemparkan senyum kepada awak media sesaat setelah memasuki kawasan RS Sumber Waras.

Hanya satu kalimat yang terucap dari anggota DPR Fraksi Gerindra,


"Nanti ya, saya lihat dulu ke dalam ya".

Sebelumnya, Fadli mengatakan kunjungan ke RS Sumber Waras ingin melihat bangunan fisik yang kini menjadi polemik. Politikus Gerindra itu membantah kunjungan itu karena dendam dengan Gubernur Ahok.

"Enggak ada sedikitpun dendam, enggak ada sedikitpun rasa dendam, kalau ketemu pun ketawa-ketawa sama dia (Ahok)," katanya.

Mengenai rumor Presiden Jokowi membela Ahok, Fadli menyatakan hal tersebut tidak baik sehingga harus diklarifikasi.

"Saya yakin tidak begitu Pak Jokowi. Mungkin nanti dengan Komisi III. tapi belum tahu, namanya sidak kan spontan," ujarnya






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA