Datang Melayat, Istri Pingsan Dan Meninggal, Suami Ikut Meninggal Saat peluk Jasad istri

Kamis, 16 November 2017 - 21:26
Justin dan istri

Seorang pria di Sumatera meninggal sesaat setelah ia memeluk jasad sang istri. Pria yang bernama Justin Purba Simamora (55) dan istrinya, Edista Sihotang (53) meninggal tak lama setelah mengikuti manortor (menari) di upacara kematian.

Kejadian bermula ketika Justin mendapat kabar duka yang mengatakan bahwa adiknya yang tinggal di daerah Siborong-borong, meninggal dunia. Justin kemudian mengajak sang istri, Edista untuk pergi kerumah duka.


Pada saat mengikuti upacara kematian, Edista pingsan, ia kemudian dibawa ke puskesmas terdekat. Pada saat itu, Justin tidak ikut mengantar istrinya ke puskesmas, ia tetap berada di rumah duka adiknya.

Setelah mendapat kabar bahwa istrinya meninggal, Justin segera menuju ke puskesmas. Setiba di puskesmas, Justin menangis sembari memeluk jasad istrinya. Keluarga yang ikut pergi ke puskesmas tidak menyadari bahwa Justin ikut meninggal dunia saat ia memeluk istrinya. Diduga Justin meninggal karena serangan jantung.

Jasad keduanya tiba di Siantar pada sore harinya, dan disambut oleh ratusan pelayat. Justin dan Edista diketahui telah menikah selama 22 tahun. Dalam pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, dua putra dan satu putri.

Berdasarkan penulusuran di akun Facebook keduanya, teman-teman mereka menganggap Justin dan Edista adalah pasangan yang serasi.

"Best Couple," tulis akun Facebook @Anastasya Purba yang mengomentari kiriman (foto Edista dan Justin) Edista pada Maret 2017.

"Mantap ito Justin Simamora Purba.Selamat ya ito pasangan yg Serasi sampai tua menjadi twman hidup yg setia sampai marnini marnono.Tuhan memberkati" tulis akun Facebook @Syamsiah Saragih yang mengomentari postingan (foto Justin dan Edista) @Jessyka Tridewi pada 4 Agustus 2017.

Kabar meninggalnya pasangan ini menjadi viral setelah diunggah oleh keponakan mereka melalui akun Facebook @Febriana. Akun @Febriana tersebut memposting ungkapan duka atas meninggalnya Justin dan Edista, tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto dan video Justin dan Edista semasa mereka berdua masih hidup.

Ia mengunggah beberapa postingan yang menyatakan masih tidak percaya akan kepergian mereka berdua.

"Nantulang,Tulang
Tenanglah disisi Bpa
Q merasa terpukul lihat kejadian ini d acara terakhir uda kalit

Knp Tuhan, tiba2 memanggil mereka
Knp Tuhan
Apa salah keluarga kami
Knp tgl ini kejam Tuhan
Kenapaaa," tulis @Febriana.

"Knp kalian 3 hrs pergi secepat ini. Apanya salah kami sekeluarga Tuhan. Knp hr hri iniii. Tiba2 hr prgi. Knp" postinganya.

"Tuhannnnn, Cobaan apa inii, Kenapa smua kau ambil Tuhan, Knp hrs d acara ini, kau ambil juga nantulang ku. Apa salah keluarga kami. Apa Tuhan. Apaaaaaaaaaa" unggahnya pada 15/11/2017.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA