Dayu Ditusuk Secara Beringas Sebanyak 31 Kali

Minggu, 18 Oktober 2015 - 12:28
Keluarga Dayu

Heri (39) ditangkap di Jalan Pahlawan Komarudin Ujung Karawang, Cakung, Rabu (7/10/2015). Ia merupakan pelaku pembunuhan sadis ibu anak di Cakung. Pelaku ternyata merupakan tetangga korban sendiri, ia membunuh lantaran panik saat aksi pencurian yang dilakukannya diketahui korban.

Kematian Dayu Priambarita (45) dan putranya Yoel Immanuel (5), ditemukan tewas dalam kondisi yang mengerikan. Mereka ditemukan tewas di kediaman mereka diPerumahan Aneka Elok Blok A, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.


Petugas yang menyaksikan jasad kedua korban menuturkan jika keduanya dibunuh secara beringas dan tak berperikemanusiaan. Korban ditusuk puluhan kali hingga tewas. Menurut petugas, pelaku menusuk tubuh Dayu sebanyak 31 kali mulai dari dada hingga kepala. Dayu sempat melawan, terdapat bekas luka di tangannya. Dayu sempat mencoba menahan pisau yang diarahkan pelaku ke tubuh korban. Kondisi Yoel juga sungguh mengenaskan, ia tewas kehabisan darah akibat ditusuk dengan piasu. Ada lebih dari lima luka tusukan mulai dari dada atas sampai kepala. Ada juga luka di leher Yoel, sebuah luka yang menganga lebar.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA