Deddy Corbuzier Ungkap Bingung Cara Menjamu Kaesang, Namun Kaesang Malah Bikin Takjub

Kamis, 16 November 2017 - 13:33
Kaesang

Deddy Corbuzier takjub melihat kepribadian dari putra presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Saat bekerjasama untuk projek film animasi, Deddy Corbuzier menilai Kaesang Pangarep begitu luar biasa profesional.

"Saya ngeliat dia (Kaesang)nya itu luar biasa. Dia nggak ngeluh capek. Padahal kitanya aja udah pada pusing," ungkap Deddy Corbuzier usai pemutaran film Knight Kris di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017) malam.


Sebagai Executive produser, Deddy Corbuzier sempat kebingungan bagaimana menjamu putra bungsu Joko Widodo itu dengan baik. Ternyata tak sebegitu sulit, Kaesang Pangarep bahkan menerima jamuan berupa nasi bungkus dengan kondisi yang sudah dikelilingi lalat.

"Dia ini anak Presiden pula, ngasih makannya apa bingung kan. Tapi ternyata nggak (sulit), dia makan nasi bungkus yang dilalerin pada saat itu," cerita Deddy Corbuzier.

Tak henti-henti Deddy Corbuzier takjub dengan kesederhanaan putra presiden itu. Bekerjasama dengan Kaesang dirasa Deddy tidaklah menyulitkan.

"Jadi lagi makan ada laler, kita udah pada bingung ngebersihin laler. Terus dia jawab dengan sederhananya 'ya mas yang namanya di jalanan ya banyak laler' sambil makan. Jadi nggak punya kesulitan sama sekali sama dia," tutur Deddy Corbuzier.

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk pertamakalinya menjadi pengisi suara film animasi, atau disebut dubber. Kaesang Pangarep ambil bagian dalam film animasi Indonesia berjudul Knight Kriss untuk mengisi suara dari toko Yudha.

Sebagai Produser, Deddy Corbuzier menilai bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo itu lucu. Berkali-kali Kaesang meminta proses rekamannya diulang lantaran suaranya yang terlalu medok.

"Kaesang saat dubbing saya lihat, itu lucu. Lucu dan agak lama karena dia merasa suaranya medok tapi nggak mau suaranya medok," cerita Deddy Corbuzier usai pemutaran film Knight Kris di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Sekiranya 10 jam melakukan proses pengambilan isi suara, alhasil produser memilih agar Kaesang mengeluarkan suara apa adanya tanpa diubah.

"Pada akhirnya, kita biarin suara medoknya dia. Itu pengalaman Kaesang jadi seorang dubber. Kaesang jadi pencuri," imbuh Deddy Corbuzier.

Suara khas Kaesang yang medok justru mengundang gelak tawa penonton saat premiere film Knight Kriss. Sayangnya, Kaesang berhalangan hadir lantaran tengah ujian di Singapura.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA