Denny Cagur Sengaja Menjebak Zaskia Gotik?

Minggu, 20 Maret 2016 - 17:08
Denny Cagur

Penghinaan yang dilakukan Zaskia Gotik, membuatnya semakin terseret lebih dalam dengan kasus ini. Kuasa hukumnya, memberikan keterangan seputar kasus ini, menyampaikan alasan kesalahan yang dilakukan Zaskia saat menghina lambang negara Indonesia. Mereka juga mengancam melaporkan balik sejumlah orang, salah satunya Denny Cagur.

Denny Cagur dan sejumlah orang dinilai sengaja menjebak Zaskia hingga melontarkan pernyataan yang melecehkan lambang negara. Gustaf Mbealembout, kuasa hukum Zaskia menuturkan jika sebelum acara dimulai, kliennya tidak terlebih dahulu diberitahu soal pertanyaan yang diajukan.


Zaskia dipancing-pancing oleh sejumlah orang agar terlihat bodoh di depan banyak orang.

"Zaskia ini kan orang kampung. Seolah diskenario agar jawaban yang terkesan lugu ini sengaja dikeluarkan," kata Gustaf saat jumpa pers di Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Gustav menuding Denny Cagur sebagai host acara menjadi biang kasus penghinaan yang dilakukan Zaskia. Gustav menuturkan lantaran Denny beserta tim pengarah acara lainnya lah yang 'memaksa' Zaskia menjawab pertanyaan yang sensitif itu.

"Siapa yang memancing itulah yang harus dikejar (diselidiki). Mereka yang bertanggungjawab dalam kasus ini," katanya.

"Kenapa tidak di mapping, langsung disodorin pertanyaan yang tak sesuai dengan kualitas Zaskia," tambahnya.

Gustav meminta polisi segera memeriksa tim produksi acara Dahsyat dan pembawa acara Denny Cagur.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA