Depe Dan Saipul Cerai Akibat Ada Pengkhianatan

Minggu, 21 Februari 2016 - 11:39
Saipul Jamil Dan Depe

Penyanyi dangdut Saipul Jamil pernah menikahi pedangdut Dewi Perssik yang memiliki nama asli Dewi Muria Agung. Namun sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun (2005-2008). Kini Saipul diamankan lantaran kasus pencabulan yang diduga dilakukan olehnya, DePe pun mengungkap alasan rumah tangganya buyar dengan Saipul.

"Perceraian itu karena masalah jilbab kan, dan pakaian," katanya Dewi mengungkap sambil mengusap dahinya sebagaimana ditayangkan dalam sebuah wawancara infotainment, Sabtu (20/2/2015).


Namun tak dijelaskan lebih detail mengapa pakaian dan jilbab menjadi pemicu perceraian. Apakah dia diminta mengenakan jilbab dan menanggalkan pakaian seksinya? Selain masalah pakaian, ada juga pengkhianatan dalam rumah tangga.

'Di sana pernikahan itu adalah sebuah pengkhianatan, itu yang membuat saya nggak bisa (menerima)," kata alumnus pesantren ini.

Pada sebuah kesempatan lain, Dewi mengungkapkan, Ipul kerap kumpul dengan teman lelakinya. Ipul lebih memilih meninggalkan Dewi sendirian di kamar pada malam hari. Berulang kali Dewi meminta Ipul tak lagi dekat dengan sesama jenis sebab berpotensi mengarah ke perbuatan menyimpang. Namun, Ipul menolak.

Dia lebih memiliki dekat dengan sesama jenis ketimbang istrinya yang cantik itu. Malah Ipul sempat menuding Dewi tak cemburu jika dekat dengan lelaki. Dewi pun tak tahan diperlakukan demikian. Perceraian pun menjadi solusi.

Sumber : tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA