Depresi, Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri Terjun Dari Lantai 11

Jumat, 25 Desember 2015 - 19:09
Korban Bernama Willy

Seorang pria muda berusia 27 tahun nekat membunuh dirinya sendiri, pria bernama Willy ini meloncat dari lantai 11 hotel di Bengkong, Kamis (24/12/2015) sekitar pukul 07.45 WIB. Ia tewas dengan tulang kepala retak, pria keturunan tionghoa ini nekat bunuh diri diduga karena frustrasi.

Sebelumnya, si Willy datang mengendarai mobil Daihatsu Xenia putih BP 1068 EM. Ia kemudian memarkirkan mobilnya di depan hotel, sekitar pukul 07.15 WIB. Sebelum masuk hotel, seorang tamu sempat meminta tolong untuk difoto dan korban menyanggupinya.

Dua menit berselang, Willy masuk ke dalam hotel dan menaiki lift. Tapi setengah jam kemudian, karyawan hotel mendengar bunyi benda keras jatuh di balkon hotel lantai dua. Dan ternyata, bunyi keras itu berasal dari tubuh seorang pria yang telah tewas dengan posisi telentang.

Mengetahui adanya pria tewas, pihak hotel langsung melapor ke polisi. Tak berapa lama, polisi datang dan melakukan olah TKP. Dua orang perempuan yang diduga mengetahui Willy tewas pun dibawa ke kantor polisi.

Front Office Manager hotel, Hans membenarkan adanya penemuan pria tewas yang loncat dari lantai 11 hotel. Polisi pun sudah melakukan olah TKP dan membawa mayat pria berkulit putih itu ke RSBP di Sekupang.

"Kami tak kenal dengan korban. Yang pasti, dia bukan tamu di sini. Kita sudah lihat list tamu, tak satupun ada nama dia," kata Hans.is.

Menurut dia, kedatangan korban tertangkap kamera CCTV. Dimana setelah memarkirkan mobil, korban masuk hotel dan menaiki lift. Kemudian ia keluar dari lift di lantai 10. Dari lantai 10, korban menaiki tangga menuju lantai 11.

"Saya tidak lihat langsung kejadiannya karena berada di lobi hotel. Tapi bagaimana dia masuk hotel ada di dalam rekaman CCTV," ungkap Hans.

Dilanjutkan Hans, pihaknya mendengar bunyi keras. Dan saat ia keluar mendapati orang telah ramai. Dari jendela kamar, beberapa tamu tampak menunjuk ke atap balkon hotel dari tempat suara berasal.

Mendapat petunjuk, pihaknya pun mencari tahu apa yang terjadi. Dan ternyata ia melihat seorang pria berkaos lengan panjang hitam tampak tergeletak di atas atap balkon.

"Dia (Willy) tak bergerak. Petugas memeriksa dan memastikan kalau ia sudah tidak bernyawa. Kejadian langsung dilaporkan pada kepolisian," lanjut Hans.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSBP Batam. Dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. Pihaknya juga sempat mendapat kabar jika korban bunuh diri karena frustasi. Namun hal itu tak langsung diterima dan akan dikembangkan

"Kita sudah hubungi keluarga dan memeriksa beberapa saksi. Dugaan sementara bunuh diri. Namun kita akan kembangkan lagi," tegas Syamsurizal.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA