Dhani : Bangunan Di Jakarta Sangatlah Jelek!

Kamis, 11 Februari 2016 - 10:44
Ahmad Dhani

Pilkada DKI Jakarta 2017 bakal diramaikan sejumlah nama, termasuk yang baru ini santer terdengar adalah nama musisi Ahmad Dhani Prasetyo. Ia digadang-gadang akan diusung oleh PKB, Dhani pun semakin mantap untuk maju.

Semalam, usai melakukan makan malam dengan kedua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasibullah Ilyas, Dhani siap untuk masuk kedalam penjaringan PKB.Pentolan Dewa 19 ini memiliki menilai Kota Jakarta tidak memiliki karakter.


"Jakarta ini tidak punya karakter sebagai Kota. Kalau kita percaya Jakarta punya karakter sebagai kota itu bulshit," ujar Dhani kepada wartawan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2) malam.

Dhani menyebutkan jika Jakarta ingin memiliki karakter, setiap pembangunan harus mendapatkan izin dari pimpinan Jakarta.

"Misal gini, dibuat perraturan kalau pembangunan desainnya harus dapat izin dari gubernur. Itu akan punya karakter kotanya," tambahnya.

Selain itu, Dhani menganggap bangunan yang ada di Ibu Kota Jakarta sangatlah jelek.

"Kenapa saya sebut Jakarta tidak punya karakter, karena gedungnya jelek - jelek, rukonya jelek - jelek. Jadi gak punya karakter," pungkasnya.

Sumber : tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA