Dhani Dan Keluarga Polisikan Orang Yang Mengedit Foto Al

Selasa, 15 Maret 2016 - 20:16
Foto Al Ghazali

Akhir-akhir ini beredar foto Al Ghazali yang diedit oleh seseorang, foto ini beredar di dunia maya. Pada foto tersebut, Al memegang secarik kertas bertulis dukungan pada Ahok. Foto ini membuat Ahmad Dhani geram, ia, Al Ghazali, dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah akan melaporkan orang yang mengedit foto Al tersebut. Al juga telah memberi klarifikasi jika foto tersebut hasil editan. Di kesempatan itu, Al juga berfoto memegang kertas yang bertuliskan tak akan mendukung Ahok.

Al mengaku merasa terganggu, ayahnya dilecehkan. Ia akan mencari orang yang mengedit dan menyebarkannya.


"Kami dari kuasa hukum akan mencari pelaku. Ada beberapa tweet dari orang-orang terhormat yang menyebarkan juga, dari gambar yang diedit yang menjatuhkan harkat martabat keluarga Mas Dhani. Kami akan cari dan melaporkan, terkait temuan, tidak mendidik dan mengadu domba ayah dan anak," ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum keluarga Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Orang yang mengedit telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya untuk ditindaklanjuti. Keluarga Ahmad Dhani berharap agar segera diproses oleh pihak kepolisian.

"Sudah sumbernya jelas ini dipergunjingkan dan di-posting-kan disana. Saya akan laporkan, biar polisi yang cari. Ini hate speak, ini sudah sebarkan kebencian. Sayangnya ditemukan di grupnya Ahok. Mungkin bahasanya gitu," lanjut Ramdan

Dhani juga telah memperoleh domisili dari pelaku yang mengedit foto Al Ghazali itu.

"Kita dapatkan kotanya, di kota Malang. Tapi belum tahu orangnya, cuma tahu namanya Yohanes yang sebarkan. Salah satunya pokoknya Yohanes," papar Dhani geram.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA