Dhani Siap Melawan Siapapun Di Belakang Ahok Meskipun Seorang Presiden

Selasa, 16 Agustus 2016 - 19:12
Dhani Dan Ahok

Ahmad Dhani berseberangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ia juga kerap mengungkap ketidaksukaan terhadap Ahok melalui akun twitter miliknya. Ahmad Dhani pun mendeklarasikan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas), gerakan yang menolak Ahok. Ia menyerukan penolakan Ahok di seluruh wilayah Jakarta Selatan.

"Bentuk aksinya nanti ya dengan cara menghalau Ahok di Jakarta Selatan," ujar Ahmad Dhani di kediamannya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Senin (15/8/2016).


Musisi ini mengaku tidak takut melawan Ahok, ia menganggap Ahok sebagai orang biasa yang menjadi gubernur. Dhani juga menduga ada orang besar yang membeking Ahok, meskipun demikian ia akan tetap menyuarakan perlawanan.

"Dia bukan siapa siapa, tapi kenapa sekarang menjadi apa-apa. Di belakang dia (Ahok) musuh kita sesungguhnya, kita siap di sini melawan. Kita tidak takut, mau itu di belakangnya (Ahok) Kapolri atau Presiden sekalipun," paparnya.

Kurang lebih terdapat 23 organisasi masyarakat di Jakarta Selatan yang masuk dalam Amjas diantaranya yakni Forkabi, FBR, Bima, Laskar Priboemi, Komunitas Merah Putih, Himpatra, Pemuda Pancasila, dan 3300 pengurus RT/RW di Jakarta Selatan.

Salah satu inisiator Amjas,Ramdan Alamsyah mengatakan pendeklarasian Amjas untuk menolak gubernur yang Zalim, arogan, dan mendukung reklamasi.

"Ini kedepannya akan dideklarasikan di seluruh wilayah Jakarta," pungkasnya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA