Dhani Sindir Presiden Bingung Dan Negara Seperti Obat Nyamuk

Senin, 18 Januari 2016 - 18:39
Ahmad Dhani

Aksi teror di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis lalu (14/1/2015) masih menjadi bahan perbincangan banyak orang. Komentar beragam dilontarkan terkait dengan ISIS, aksi teror, pelaku, korban dan juga polisi yang turun tangan saat aksi teror Sarinah. Tak terkecuali dengan para artis seperti musisi Ahmad Dhani, ikut berkomentar mengenai aksi terorisme di Jakarta, Kamis (14/1) lalu. Ahmad Dhani kini mengomentari pemerintah yang tak memiliki upaya dalam mencegah aksi terorisme.

"Teroris di negara kita itu adalah sodara se Bangsa kita juga...bkn seperti teroris di US & Eropa... (99,9% orang Indo gak mikir sampe kesini). Artinya Negara selama ini GAGAL melindungi anak Bangsa dr serangan pemikiran2 Radikal...masa anak bangsa sendiri yg jd teroris?? mikir dong," ungkap Ahmad Dhani di akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST.

Ayah empat anak tersebut menilai, pemerintah tidak punya upaya untuk mencegah lahirnya terorisme. Selama ini, negara hanya fokus dalam langkah pemusnahan, bukan pencegahan.

"Negara hanya berfungsi sebagai obat nyamuk semprot...ada nyamuk semprot...besok nya nyamuk datang lagi... Negara tdk bisa berpikir bgmn cara supaya genangan air tempat nyamuk berkembang biak itu tdk ada lagi dan lagi #PresidennyaBingung?" tulis Dhani.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA