Di Resepsi Kedua, Netizen Menyoroti Cara Jalan Hamish, Mereka Kaget Lihat Videonya

Sabtu, 09 September 2017 - 21:46
Raisa Dan Hamish

Setelah seminggu resmi menjadi sepasang suami istri, pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud menggelar resepsi yang kedua kalinya. Seperti diberitakan sebelumnya, Hamish Daud telah mempersunting Raisa dan menggelar resepsi di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Pria kelahiran Gosford, Australia itu mengucapkan ijab qabul di hadapan penghulu dengan mas kawin seberat 500 gram logam mulia.


Resepsi kedua Raisa dan Hamish ini digelar di Pulau Dewata, Bali. Meriahnya pesta resepsi tersebut diunggah di akun penggemar pasangan tersebut melalui akun instagram.

Di acara spesialnya ini, Raisa tak kalah mempesona dari penampilannya di acara perayaan pernikahan yang dilangsungkan di Jakarta 3 September lalu.

Pelantun 'Usai di Sini' ini tampak cantik mengenakan kebaya moderen warna maroon, rancangan desainer Biyan.

Sedangkan Hamish terlihat mengenakan jas formal dengan warna senada dengan kebaya Raisa. Meski resepsi kedua, acara itu digelar dengan konsep outdoor dan intim. Bahkan venue acaranya pun didekorasi sangat cantik dan sangat indah dengan latar pemandangan laut dan langit yang luas.

Tampaknya acara tersebut digelar di sebuah resort di Bali dengan hanya mengundang orang-orang terdekat yang datang dari keluarga kedua pasangan. Dalam video itu, tampak ketika Hamish dan Raisa berjalan bersama dan menyapa para hadirin.

Namun beberapa netizen justru menyoroti cara berjalan Hamish dan Raisa.

@nabdelia: "Raisa habis nikah jalannya dah beda yaaaaa wkwk"

@uyieastuti: "hamish jg kagak tegap ah, letoy ya bang (Emoji)"

@prilla_27: "Maaf jg nih..jln hamish kaya baru disunat dehh..(Emoji)tp gpp yg pntg bahagia buat klian berdua(Emoji)"






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA