Dibully Gara-Gara Ungkap Sandi PKI

Senin, 19 Oktober 2015 - 15:34
Sandi PkI Yang Diunggah Nat Tea

Seorang pengguna akun facebook dengan nama Nat Tea mendapat kritikan dan kecaman lantaran memposting dan mengungkap mengenai sandi PKI (Partai Komunis Indonesia) di akun Facebooknya. Dalam status Facebooknya ia menuliskan tentang PKI disertai dengan gambar sebuah mobil sedan warna merah.

Ini salah satu contoh sandi PKI, semoga kita berhati2,tulis Nat Tea.


Pada gambar mobil tersebut, di kaca belakang mobilnya terdapat tulisan Papa Klio Indonesia. Di bawah foto tersebut, akun Nat Tea menuliskan Sandi PKI: Papa Kilo Indonesia Pilot.

Nat Tea mendapat kritikan lantaran sandi PKI yang ia maksud merupakan singkatan dari Papa Kilo Indonesia, sebuah komunitas pilot di Indonesia. Ia pun dibully oleh netizen. Status ini diunggah Nat Tea pada tanggal 13 Oktober 2015, dan dishare oleh ratusan orang. Statusnya menjadi perbincangan ramai, pasalnya Papa Kilo atau Indonesian Pilot Community adalah merupakan nama sebuah fanspage yang dibuat sejak tahun 20009. Fanspage ini merupakan ajang kumpul-kumpulnya para pilot-pilot terbaik di indonesia dan juga cabin crew,teknisi,dan penyuka aviasi khususnya dunia penerbangan.

Beberapa komentar netizen antara lain,

Amir Alfatani: Indikasi si Bunglon sdg nyusup dan memperkuat jaringan
ke komunitas penerbangan nasionall..

Nat Tea: Iya bang, sedih ... benar2 semua disusupi dari segala sisi yaa bang:(

Ronny S Hasibuan PK ( papa kilo ) itu nama registrasi pesawat di
indonesia dan memjadi nama wadah komunitas para pilot Indonesia.

Yohansyah Yufrie: Kita tinggal lihat dari sudut pandang mana arti PAPA KILO indonesia PILOT.......Jangan terlalu di lebay-lebay khan bahwa itu adalah PKI, lag pula tertulis indonesia pilot berarti pilot indonesia.....di butuhkan KeDEWASAan cara berfikir kita untuk membedakan isu2x yg tidak benar....

Akun Nat Tea dibuat tahun 2014, akun ini sering memberikan kritik dan hujatan pada Presiden Jokowi.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA