Dibully, Nikita Mirzani Ceritakan Soal Pelacur Di Jaman Nabi Isa

Minggu, 13 Desember 2015 - 20:14
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, artis cantik ini tersandung masalah yang sangat berat dan menjadi sorotan media nasional. Ia digerebek oleh polisi di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2015) malam. Artis ini diduga terlibat jaringan prostitusi artis, ia ditangkap bersama dengan Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014.

Bahkan disebutkan jika tarif Nikita cukup mahal, sebesar 65 juta, ia pun membantah tudingan ini dan mengatakan jika dirinya tak menerima uang tersebut di rekeningnya. Nikita pun sempat membela diri dengan mengunggah karikatur soal MKD, seolah mengatakan jika kasusnya hanya pengalihan isu belaka. Kini, Nikita yang kesal akhirnya membela diri dengan menceritakan mengenai kisah pelacur yang hendak di rajam di jaman Isa.

"Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini," kata Nikita seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Minggu (13/12).


"Nabi Isa , atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam.. Perempuan itu yg namanya si mary magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prositute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tp yg rajam dia harus orang yg tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya, Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,," tulisnya.

Pembelaan Nikita Mirzani dengan menceritakan mengenai pelacur yang mau dirajam menuai reaksi keras banyak netizen. Sebagian menghujatnya namun ada juga yang membenarkan agar tak menghujat Nikita dengan perbuatan yang telah dilakukannya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA