Dikenal Seram Dan Misterius, Ternyata Begini Fakta Sosok Asli Riana Sebenarnya

Sabtu, 16 Desember 2017 - 16:43
Riana

The Sacred Riana berhasil memenangkan ajang Asia's Got Talent (AGT) 2017 Season 2. Dalam setiap aksi panggung wanita bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani di ajang AGT, ia kerap membuat para juri ketakutan sekaligus terpukau.

Riana melakukan berbagai trik ilusi menakutkan sehingga membuat penonton atau juri merinding. Ciri khas The Sacred Riana saat tampil di atas panggung adalah ia terkesan begitu misterius dan hampir tidak pernah mengucapkan satu kata pun.


Bahkan, ketika ia dinobatkan menjadi juara AGT 2017 Season 2, Riana hanya diam sambil menggelengkan kepala. Di balik segala penampilannya saat beraksi, siapa sangka Riana merupakan gadis yang ceria.

Busana yang ia gunakan di kesehariannya pun terkesan biasa saja, berbeda dengan busana saat berada di atas panggung. The Sacred Riana juga sering menutupi wajah menggunakan rambut panjangnya. Penasaran seperti apa penampilan Riana dalam keseharian? Berikut fotonya:

Fakta The Sacred Riana

1. Nama Asli

Riana memiliki nama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani atau Riana Antoinette. Ia lahir di Jakarta, 13 Juli 1992. Riana merupakan seorang pesulapIndonesia. Ia merupakan pesulap yang beraliran Bizarre Illusionist dan dikenal mempunyai keahlian Telekinesis.

2. Runner-up di ajang pencarian bakat tanah air

Sebelum mengikuti ajang Asia's Got Talent, ternyata Riana pernah ikut acara serupa di tanah air. Riana pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist di Trans7 dan berhasil menjadi Runner-Up di ajang tersebut.

3. Punya image horor misterius

Riana mempunyai karakter yang berbeda dari yang lain, menyeramkan, misterius dan tak banyak bicara. Permainan Ilusi yang ditampilkan Riana selalu mengundang decak kagum sekaligus menyeramkan, tak heran banyak orang yang menganggap Riana itu adalah jelmaan dari makhluk gaib.

4. Pribadi fun

Saat tampil di acara The Next Mentalist, Riana selalu membawa image atau kesan horor dan misterius. Pada kenyataannya, sifat asli gadis ini berbeda 180 derajat.

Dalam beberapa forum yang membahas tentang Riana, disebutkan bahwa sebenarnya Riana adalah pribadi yang fun dan menyenangkan dan hobi hangout dengan teman. Juga tanpa makeup yang horor dan aksesoris sebagai pesulap, Riana tampak seperti gadis biasa.

5. Ditemukan Deddy Corbuzier

Sukses Riana tak lepas dari Master Deddy Corbuzier, sang pencetus ide acara The Next Mentalist. Deddy melihat rekaman CCTV yang menunjukkan kemampuan Riana menggerakan benda mati dari jarak jauh. Dari situ, Deddy berusaha untuk menemukan sosok gadis dalam rekaman CCTV tersebut yang akhirnya diketahui sebagai Riana.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA