Diminta Menjauhi Teman Prianya, Jawaban Ipul Mengejutkan

Sabtu, 20 Februari 2016 - 09:34
Saipul Jamil

Saipul Jamil mengalami musibah besar, ia diciduk polisi atas laporan seorang remaja pria berinisial DS yang mengaku menjadi korban pelecehan Saipul Jamil. Saipul pun kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Mengenai isu penyuka sesama jenis, pada tahun 2008 lalu, Dewi Perssik pernah melontarkan pernyataan kontroversial.

"Saya mau saja rujuk dan disuruh Saipul pakai jilbab, asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu. Soalnya jujur saja, kalau dibilang janda saya sakit hati," ujar DePe kala itu.


Yang mengejutkan, permintaan Depe ini tak dituruti oleh Saipul, meskipun terlihat permintaan sepele. Saipul malah menyebut jika Depe sedang cemburu.

"Dewi hanya cemburu sama saya. Itu kamuflase dia. Masa saya berteman dengan perempuan? Dia sebaiknya jangan cemburu. Teman saya memang wanita dan pria. Masak saya harus berteman dengan kambing?"' kata Saipul.

Suatu ketika Dewi curhat soal dirinya yang tak pernah mendapat nafkah batin dari Saipul Jamil alias Ipul saat masih dirinya masih menjadi istri.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA