Dipaksa Untuk Memfoto Denis Kancil, Unggahan Temannya Ini Bikin Nangis : 'Ini Foto Lu'

Kamis, 05 Oktober 2017 - 13:34
Denis Kancil

Tewasnya pebalap cilik asal Tangerang, Denis Kancil menyisakan duka mendalam bagi teman-temannya. Denis yang tercatat sebagai juara di kelas Matic Tune Up 155 cc Grand Final King of Battle 2017 ini diketahui meninggal dunia pada Minggu (10/2/2017). Dia meninggal dengan cara yang sangat tragis.

Teman Denis Kancil, Rahmat Hidayat (25), mengatakan korban mengalami kecelakaan saat sedang setting motor balap merek Yamaha Mio. Kronologinya bermula saat Denis kancil sedang memacu kendaraan di trek sepanjang 400 meter. Ketika sampai di garis finish motor yang dikendarai Denis Kancil Tiba-tiba mati.


"Saat roda depan di atas, pas finish motor tiba-tiba mati. Coba rem tapi tidak berhasil, akhirnya motor berhenti saat menabrak motor roda tiga merek Viar," ungkap Rahmat Hidayat, Selasa (3/10/2017).

Kerasnya benturan membuat Denis Kancil tewas di lokasi kejadian. Sebagai seorang pebalap muda, Denis Kancil memiliki banyak teman dan penggemar. Teman-teman Denis mengaku sangat kehilangan atas kepegian selam-lamanya pebalap berusia 14 tahun ini. Senin (1/10/2017) mereka menggelar acara tabur bunga di lokasi kecelakaan Denis. Hal ini tampak dari unggahan foto akun instagram Herdisc_25.

"Selesai juga tabur bunga alm @denis_kancil163 Yang tenang ya tong di alam baru nya. Smoga di tempatkan di sisi allah swt," tulis akun Herdisc-25.

Dari unggahan akun ini tampak sangat dekat dengan Denis Kancil. Dan untuk mengenang kepergian Denis, Herdisc juga mengunggah foto terakhir sebelum tewas.

"Foto terakhir lu ini tong..gua kangen sama lu tong. gabisa kaya gini lagi ya,' tulisnya.

Entah sudah firasat atau hanya kebetulan, foto itu atas permintaan Denis sendiri.

"Ini foto lu yang minta tong sampe maksa" minta difotoin ke gua. bangun tong ayo kita maen lagi, kita jalan" malem lagi @denis_kancil163. Sekarang lu udah punya teman baru ya di sana. Slamat tinggal tong bahagia yah lu di sanah.gua cuma bisa ngirim doa doang skrng tong, Loveyou andalan @denis_kancil163 Semoga tenang di alam baru lu tong," tulisnya.

Kontan unggahan ini langsung banjir simpati.

indriani5868: yang sabar bang ikhlasin aja udh yang penting abang doain aja yang terbaik buat denis, turut berduka cita ya bang @herdisc_25

elmaamnda_: Semoga di kasih tempat yang baik yaitu surga amin yak allah @denis_kancil163 semoga dosa*nya di ampuni tuhan amin

rizaldito2: Yh Mungkin allah lebih Sayang sm denis ..Semoga dia tenang di sana.tinggal Mengenang aja kita yg msh hidup






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA