Dipolisikan Karena Fitsa Hats, Ahok : Minimal Kita Dapat Ide Bisnis Baru

Kamis, 05 Januari 2017 - 19:56
Meme Fitsa Hats

Gara-gara BAP Novel Bamukmin, kata "Fitsa Hats" jadi trending topik di media sosial. Tersinggung dan merasa difitnah, Novel bamukmin berencana melaporkan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke kepolisian. Tahu hal demikian, Ahok menanggapi dengan santai laporan yang akan dibuat Advokasi Cinta Tanah Air kepada polisi atas dirinya.


Advokasi Cinta Tanah Air berniat melaporkan Ahok terkait pernyataannya yang membeberkan riwayat pekerjaan Sekjen Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Bamukmin.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengambil sisi positif dari pelafalan 'Fitsa Hats'. Menurutnya sedikit perbedaan penyebutan tersebut bisa memunculkan gagasan baru dalam berbisnis kuliner khas Italia itu.

"Ya kalau dia lapor, sudah biasa lah, minimal kita dapat ide baru kalau mau bikin bisnis Fitsa Italy," ujar Ahok, saat ditemui di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Lebih lanjut calon gubernur DKI itu menuturkan bila kuliner Fitsa itu digeluti secara serius oleh jaringan dalam negeri, mungkin saja bisa merambah ke jaringan internasional.

"Kita mungkin dari (restoran) Indonesia bisa jadi jaringan internasional," katanya.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA