Ditangkap, Tersangka Suap Ini Malah Mengucapkan Kata Kotor Makian

Jumat, 15 Januari 2016 - 12:49
Dessy A Edwin

KPK menangkap tangan politisi PDIP, Damayanti Wisnu Putranti sebagai tersangka penerima suap. Ia ditangkap bersama dengan dua orang rekannya, Julia Prasetyarini dan Dessy A Edwin diduga menerima suap untuk mengamankan proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera). Ada yang tak patut dilakukan oleh Dessy A Edwin, ia marah dan memaki saathendak digelandang ke mobil tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (15/1/2016) pukul 1.17 WIB.

Staf anggota Komisi V DPR Damayanti Wisnu Putranti itu melontarkan kalimat kasar saat dibawa keluar markas setelah kurang lebih 36 jam diperiksa KPK pascaterjaring operasi tangkap tangan, Rabu (13/1/2016). "Bang**t lo!," hardik Dessy saat hendak masuk ke mobil tahanan.


Dessy berupaya menutup mukanya dengan kertas putih yang dibawa dari dalam markas KPK. Dia pun memilih bungkam tak ingin menjawab pertanyaan wartawan. Dessy akan dikurung di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur cabang KPK selama 20 hari pertama.

Dessy, Damayanti dan stafnya Julia Prasetyarini diringkus KPK karena diduga menerima suap dari Direktur Utama PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir.Suap diberikan untuk mengawal anggaran proyek infrastruktur di Ambon, Maluku. Damayanti, Dessy, dan Julia disangka menerima suap dari Abdul SGD 99,000.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA