Ditegur Karena Langgar Aturan Lalu Lintas, Seorang Pemuda Malah Pukul Polisi

Rabu, 06 Januari 2016 - 20:42
Polisi Lalu Lintas

Melanggar aturan lalu lintas dengan melawan arus lalu lintas, seorang pemuda malahan melakukan perbuatan yang tak terpuji. Pemuda ini memaki-maki polisi dan juga memukuli polisi tersebut lantaran tak suka ditegur.

Peristiwa terjadi pada pukul 19.00 WIB di perlintasan kereta api, tepatnya di depan Polsubsektor Palmerah, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Anggota polisi yang dipukuli mengalami luka di kaki akibat tendangan, gigi, rahang bengkak sampai tidak bisa mengunyah akibat pukulan di dekat telinga dan tangan bengkak.


Berawal saat korban, anggota Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya sedang bertugas melakukan pengaturan lalu lintas di perlintasan KA di lokasi. Saat itu, pelaku berinisial H (26) yang mengendarai sepeda motor melintas di lokasi dengan melawan arus. Polisi tersebut kemudian menegur pelaku dengan mengatakan

"Saudara tidak melihat rambu dilarang belok?", kata korban.

Pelaku malah marah dan memaki, ia mengatakan dirinya wartawan.
Pelaku kemudian jalan terus sambil memaki-maki. Tetapi kemudian pelaku menyandarkan motornya dan mendatangi petugas tersebut. Di saat itulah pelaku langsung melakukan pemukulan ke arah kepala dan menendang kaki, hingga korban mengalami sakit di rahang kiri, tangan kanan dan lecet di tulang kering kaki kanan.

Melihat kejadian tersebut, petugas perlintasan yang bertugas di lokasi membantu korban mengamankan pelaku. Anggota yang dipukul kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanah Abang.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA