Diuber Cewek Cantik, Pejambret Jatuh Terjengkang

Minggu, 23 Agustus 2015 - 22:14
Diuber Cewek Cantik, Pejambret Jatuh Terjengkang

GAP (22), seorang pejambret residivis jatuh menabrak trotoar saat berusaha kabur dari korban, seorang karyawati cantik. Penjahat kambuhan alumni Rutan Salemba ini jatuh kemudian dihajar massa, sedang rekannya berhasil lolos. Kedua bandit ini beraksi di Jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat. Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu kemarin (22/8/2015).

GAP terhempas dari motornya dan mengalami luka di kakinya. Polisi menyita sebuah motor Yamaha Xeon yang digunakan tersangka. Polisi juga berhasil menemukan dompet serta ponsel milik korban atas nama Dewi Maulana Wati (28). Barang korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Pelaku dua bulan yang lalu keluar dari Rutan Salemba, mereka beroperasi dengan gonta-ganti pasangan. Pelaku dikenal sadis dan tak segan untuk melukai korban mereka.


Korban yang bernama Dewi Maulans Wati (29) merupakan warga Jati Asih, Bekasi. Saat itu korban melintas dan mendadak dipepet oleh 2 pria berboncengan sepeda motor. Seorang dari pelaku langsung merampas tas korban. Korban tak mau kehilangan tas miliknya, ia pun mengejar pelaku sehingga membuat pelaku panik. Pelaku yang naik motor menghatam trotoar. Korban berteriak maling dan warga berdatangan, mereka berhasil menangkap pelaku sementara pasangannya berhasil kabur.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA